Teddy Pardiyana Disebut Sudah Nikah Lagi Usai Lina Jubaedah Meninggal, Kemudian Pisah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Des 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 14 Des 2020, 19:30 WIB
Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: YouTube/Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah persoalan pembagian warisan almarhumah Lina Jubaedah, terkuak kabar baru soal kehidupan pribadi Teddy Pardiyana. Ia dikabarkan sudah nikah lagi.

Ini disampaikan Opik Erlangga, ketua RT di tempat tinggal Teddy Pardiyana. Sayang, pernikahan Teddy dengan istri baru tak bertahan lama.

"Ya, sudah menikah dan saya dengar lagi kemarin ada kabar, ada yang kasih tahu sudah ditinggalin lagi sama istrinya," kata Opik Erlangga dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Senin (14/12/2020). Sengketa Sule dan Teddy sendiri hingga kini belum mencapai titik temu.

2 dari 4 halaman

Nikah Siri

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Opik Erlangga mengatakan Teddy Pardiyana menikah siri dengan istri barunya tersebut. Dia juga mengatakan, wanita itu masih muda.

"Karena kawin siri. Saya dengar kemarin istrinya itu sudah enggak ada lagi. Enggak lama paling sekitar empat bulanan, ditinggalnya baru-baru ini," Opik Erlangga menjelaskan. "Pernah sekali (lihat) dari kejauhan, memang masih muda, di bawah 30-an," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ditinggal

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Kendati demikian, Teddy Pardiyana tak melapor kepada ketua RT bahwa ia telah menikah lagi usai kepergian Lina Jubaedah. "Enggak pernah, tahu-tahu ada kabar sudah menikah. Tahu-tahu kemarin ada kabar sudah ditinggalin. Kalau enggak salah orang Tasik," urai Opik Erlangga.

4 dari 4 halaman

Warisan

Diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiyana berkukuh mendapatkan pembagian harta peninggalan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Meski Lina Jubaedah memiliki ahli waris yakni anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, Teddy tetap merasa ia punya hak yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓