Sukses

Cerita Tara Basro Di-bully Saat SD hingga Nangis dan Tak Mau Sekolah

Tara Basro mengungkap pernah jadi korban bullying atau perundungan saat masih sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro mengungkap pengalaman pahit di masa lalu, tepatnya saat di Sekolah Dasar. Dulu, bintang film Perempuan Tanah Jahanam ini korban bullying atau perundungan teman-teman di sekolah.

Hal ini disampaikan Tara Basro melalui fitur Instagram Stories. Istri Daniel Adnan ini mengatakan ia dirundung oleh teman-teman dari dua angkatan di sekolahnya.

"Pas aku SD kelas 5, aku di-bully dan dimusuhi sama dua angkatan, sama anak kelas 5 dan kelas 6," ucapnya dalam unggahan video pada Minggu (13/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibully Saat SMP

Tak berhenti di situ saja. Saat SMP, Tara Basro kembali menjadi korban perundungan dengan alasan sederhana. "Terus, sudah gitu pas SMP di-bully sama kakak kelas gara-gara pakai bandana. Itu enggak penting," tutur aktris berusia 30 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Kesedihan

Menjadi korban perundungan membuat Tara Basro sedih. Saking sedih, ia menangis hingga sempat enggan pergi ke sekolah. "Jadi, kalau ingat zaman dulu, kalau sekolah, tuh, suka deg-degan sendiri. Ada beberapa waktu tiap pulang sekolah nangis-nangis," ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Ogah Sekolah

"Bilang ke nyokap, 'Enggak mau sekolah lagi, enggak mau sekolah lagi.' Gara-gara teman-teman di sekolah, tuh, pada jahat-jahat banget gitu," Tara Basro mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.