Sukses

Ungkap Momen Pahit Dalam Hidup, Al Ghazali Sempat Salahkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Al Ghazali mengakui bahwa ia sempat menyalahkan orangtuanya perceraian yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali mengakui sempat mengalami momen terberat dalam hidupnya. Momen itu dirasakan saat kedua orangtuanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk bercerai.

Masa yang kurang menyenangkan itu cukup lama dirasakan oleh Al Ghazali. Setidaknya, hingga Al Ghazali beranjak remaja.

Hal itu disampaikan oleh kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu saat berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube YouTube 3Second TV beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lima Tahun

"Zaman-zaman dulu lah (momen terberat), masih kecil. Orangtua broken home, ya pahit sih, dari SD sampai SMP, lima tahunan lah," kata Al Ghazali.

3 dari 4 halaman

Salahkan Orangtua

Di masa itu, sebagai anak yang masih labil, Al Ghazali mengakui bahwa ia sempat menyalahkan orangtuanya atas apa yang terjadi. Ia menganggap, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah gagal memberikan kebahagiaan bagi anak-anaknya.

"Kalau dulu waktu kecil mungkin ya salahin orangtua, karena kan dulu waktu kecil mikirnya orangtua bakal bahagiain anak, ternyata nggak," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mensyukuri

Namun seiring bertambahnya usia dan kedewasaannya, Al justru bersyukur akan hal tersebut. Memiliki dua keluarga menjadi berkah tersendiri yang harus disyukuri.

"Bersyukur malah sekarang, dulu kan belum bisa menerima. Tapi lama kelamaan, makin dewasa harus bisa mensyukuri apa adanya," pungkas Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.