Sukses

Ada Pria Mirip Dirinya, Irfan Hakim Deg-degan

Irfan Hakim ngakak mengetahui ada pria mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Raffi Ahmad yang memiliki kembaran bernama Dimas Ramadhan, dan menjadikannya seorang artis. Kini giliran Irfan Hakim yang kaget.

Sahabat Ramzi ini mengetahui adanya pria yang mirip dirinya di TikTok pribadi. Semula, Irfan Hakim biasa saja, tapi saat melihat pria itu ekspresinya berubah drastis.

Hal itu diungkapkan Irfan Hakim kepada Feni Rose, saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Senin (14/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Raffi Ahmad

Irfan Hakim sempat deg-degan mengetahui pria bernama Yuda Hidayat yang mirip dirinya. Semua itu karena Raffi Ahmad, yang sebelumnya sudah menganggap Dimas seperti saudaranya sendiri.

Bahkan, Raffi menyekolahkan dan juga memberikan pekerjaan kepada Dimas.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Saat Irfan Hakim dipertemukan dengan Yuda melalui video call, Feni Rose menanyakan soal pendidikan. Apakah Yuda mau juga disekolahkan seperti Dimas.

Untungnya, Yuda mengaku tidak mau dan itu membuat bapak lima anak ini bersyukur.

"Alhamdulillah," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Bertemu

Diketahui Yuda merupakan pria asal Melawi, Kalimantan Barat. Saat ditanya ingin ke Jakarta bertemu Irfan Hakim, begini jawabannya.

"Mau juga sih ke Jakarta," tuturnya.

Feni pun meledeknya, "Apa kamu ngefans sama Irfan cuma gara-gara wajahnya sama?"

5 dari 5 halaman

Ini Perbedaannya

Meski memiliki wajah yang mirip, tapi ada perbedaan antara Irfan Hakim dan Yuda Hidayat. Irfan diketahui menyukai binatang, bahkan rumahnya penuh dengan berbagai jenis hewan. 

Sementara, Yuda tak suka memelihara binatang. "Suka sama binatang juga enggak?" tanya Feni Rose.

"Enggak suka," jawab Yuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini