Sukses

Kesedihan Anak-Anak Saat Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke RS Akibat Covid-19

Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit, anak-anak sedih danhanya bisa melihat dari kejauhan

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona Covid-19. Kesedihan tampak terlihat jelas dari keluarga terutama anak-anaknya, saat Yusuf Mansur hendak dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hal itu diketahui lewat unggahan anak sulung Yusuf Mansur, Wirda Mansur melalui Instagram Story-nya. Di mana anak-anaknya berusaha menahan air mata saat melihat pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran berada di dalam ambulance.

"Hanya bisa memandangi dari jauh," tulis Wirda Mansur dalam video ungghannya dikutip Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi

Dalam unggahan sebelumnya Wirda Mansur menjelaskan, meski ayahnya dilarikan ke rumah sakit namun kondisinya masih baik-baik saja.

"Buat semua yang nanya kondisi kami, Alhamdulillah so far so good, kami sekeluarga negatif (except: papah). Dan skrg sudah ditangani dgn baik di RSPAD insyaAllah," tulis Wirda Mansur. 

3 dari 4 halaman

Membaik

Bahkan kata Wirda, kondisi ayahnya lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Hanya saja membutuhkan perawatan dokter spesialis agar virus di tubuhnya cepat hilang.

"Keadaannya juga makin membaik. Doanya ya!" tulis Wirda Mansur.

4 dari 4 halaman

Positif Covid 19

Kabar Ustaz Yusuf mansur positif terpapar Corona Covid-19 pertama kali disampaikan oleh Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya. Kendati demikian, Ustaz Yusuf Mansur tetap bersyukur dengan apa yang diterimanya.

"Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," kata Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.