Sukses

Teuku Wisnu Buka Tempat Oleh-Oleh Sebelum Masuk Pintu Tol Malang

Teuku Wisnu buka outlet oleh-oleh di tempat strategis.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teuku Wisnu sempat menutup outlet pertamanya Malang Strudel Singosari di tengah pandemi Corona Covid-19. Kini menghadapi era new normal suami Shireen Sungkar ini beserta rekan bisnisnya menatap optimis untuk tetap mengembangkan Malang Strudel meskipun pandemi belum berakhir. 

Teuku Wisnu baru saja meresmikan outlet oleh-oleh terbarunya yang berlokasi di Sawojajar  berdekatan dengan exit Tol Malang –Sawojajar. Kini outletnya kembali menjadi 6 cabang yang tersebar di Malang Raya, Jawa Timur. 

“Alhamdulillah ya, di tengah pandemi ini tak membuat semangat kita menjadi surut. Tapi justru semakin bersemangat untuk ikut beradaptasi dengan era New normal. Dengan hadirnya outlet Malang Strudel cabang Sawojajar ini, kita siap menjangkau para wisatawan yang akan melewati exit tol Malang-Sawojajar,” kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Mudah

Tak hanya wisatawan, warga lokal Malang yang ingin berbelanja oleh-oleh untuk dibawa ke luar kota juga bisa semakin mudah menemukan oleh-oleh favorit di Malang itu. Suami Shireen Sungkar ini menegaskan, seluruh outlet Malang Strudel di era New normal ini selalu taat dan menegakkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

“Tentu kita sudah siapkan 3M dan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Kita siap sambut wisatawan dengan menerapkan pengecekan suhu untuk para pengunjung, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, & stiker antrian physical distancing,” ujar Teuku Wisnu.  

 

3 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Tidak hanya pelanggan, karyawannya juga selalu dilengkapi dengan masker, faceshield, hands glove dan tentunya rutin melakukan penyemprotan disinfektan di segala sudut outlet Malang Strudel. Jaminan aman dan nyaman ini diberikan oleh Teuku Wisnu agar para wisatawan yang berbelanja merasa nyaman untuk berbelanja di outletnya.

 

4 dari 4 halaman

Diskon

Dalam pembukaan toko barunya Teuku Wisnu memberikan diskon 10% all variant Malang Strudel yang berlaku dari tanggal 11-17 Desember 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.