Sukses

Raffi Ahmad Unggah Potret Lawas Ibunda dan Mendiang Ayah, Adik Malah Heran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Amy Qanita dengan cara mengunggah foto lawas.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (14/12/2020), ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sudah menginjak usia yang ke-55 tahun. Ucapan selamat pun datang dari Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Amy Qanita dengan cara mengunggah foto lawas nenek Rafathar itu. Dalam fotonya, pesona ibunda Raffi Ahmad semasa mudanya sudah sangat terpancar.

"Siapakah Itu????? Happy Bday Mama Amy," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui keterangan foto di akun Instagram @raffinagita1717.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Mama Amy dan Mendiang Suami

Tampak Mama Amy sedang berpose sambil menopang dagu dan tersenyum ke arah kamera. Mendiang ayah Raffi Ahmad yang sedang melihat ke belakang, turut hadir di sisi Mama Amy.

3 dari 5 halaman

Bikin Takjub Adik Raffi

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, tampak takjub dengan foto ibunya semasa muda. Ia memberikan emotikon terkagum dan tertawa lepas. Selain itu, Nisya tampak heran Raffi bisa mendapatkan foto tersebut.

"Dari mana sih ini foto-foto," tulis Nisya Ahmad bertanya melalui kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Potret Amy Qanita semasa muda yang diunggah Raffi Ahmad itu membuat warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun.

5 dari 5 halaman

Pujian Bertebaran

Terlihat juga sejumlah warganet yang terpesona oleh kecantikan Amy Qanita semasa muda. Mama Amy pun disebut sebagai wanita yang cantik pada eranya. Sebagian besar penggemar pun mendoakan kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.