Sukses

Robby Purba Dikabarkan Meninggal Dunia, Andika Kangen Band dan Iis Dahlia Marah Besar

Robby Purba dikabarkan meninggal dunia. Padahal, ia masih sehat dan bugar. Ini membuat Andika Kangen Band dan Iis Dahlia marah.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba dikabarkan meninggal dunia. Kabar Robby Purba meninggal dunia mengudara di dua kanal YouTube, yakni A2 Info dan Zoyont Channel. Ini membuat bintang film 99 Nama Cinta jengkel.

Presenter X Factor Indonesia itu lantas mengunggah tangkapan layar berita Robby Purba meninggal di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (13/12/2020). Ia tidak habis pikir.

Menyertai unggahan ini, Robby Purba menyampaikan klarifikasi bahwa ia belum meninggal dunia. Tak hanya itu, ia melempar sindiran untuk dua pemilik kanal YouTube sensasional ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meninggal dari Mana?

Woy!!! Ini orangnya lagi be**k!!! Meninggal dari mana! Ibab!!!! Wkwkwkwkw,” tulisnya. Artis kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986, ini menduga motif pemberitaan ini, yakni duit.

Kek gini, dilaporin nangis2 nanti, makan noh uang haram ad sense,” pungkasnya. Hari yang sama, Robby Purba mengunggah foto tengah berolahraga mengenakan kaus biru dan masker hijau.

3 dari 5 halaman

Alhamdulillah Belum Meninggal

Menyertai foto itu ia mencuit, “Alhamdulillah belum meninggal, love u all.” Sejumlah selebritas bereaksi atas dua unggahan Robby Purba di kolom komentar.

Ada yang marah besar. Ada pula yang saking marah sampai tak habis pikir atas pemberitaan tidak bertanggung jawab soal kondisi Robby Purba belakangan ini.

 

4 dari 5 halaman

Keterlaluan Ini Mah...

Gak bener ini orang kurang ajar amat ibab, keterlaluan ini mah,” seloroh Andika Mahesa alias Andika Kangen Band yang belakangan dijuluki Babang Tamvan. Ia marah besar dengan menyertakan tiga emotikon wajah memerah.

Iis Dahlia sampai tak bisa menulis komentar panjang. Pelantun “Tamu Tak Diundang” dan “Payung Hitam” menulis, “Berita online... berita online (geleng-geleng kepala).” 

5 dari 5 halaman

Dokter Minta Setop Diet

Sementara Ashanty berujar ringkas, “Ngeri banget sih.”

November 2020, Robby Purba mengabarkan kondisi kesehatannya menurun. Ia dirawat di rumah sakit. Kala itu dokter memintanya setop diet.

So, pas dokter Raden bilang - i have to stop my diet, di sini gw makan sehari bisa 7 kali!!! Hahahaha mana ada pasien terbaring tapi makan kek bayi gorilla!” ujarnya. “Marilah kita nikmati ‘holiday’ ini. Jangan tanya Pipi kenapa. it’s called freedom,” imbuh Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.