Sukses

Nikita Mirzani Dapat Ancaman, Ban Mobilnya Dirusak

Nikita Mirzani sempat mendapat ancaman dari orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani alami kejadian tak mengenakkan. Melalui akun Instagramnya, mantan istri Dipo Latief itu menceritakan bahwa ada orang yang dengan sengaja berusaha mencelakai dirinya.

Salah satu ban mobilnya disobek saat bintang film Comic 8 itu sedang berada di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta, dalam unggahannya itu, ibunda Arkana Mawardi itu juga menyertakan kondisi ban mobilnya yang disobek.

"Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, Minggu (13/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Oleng

Beruntungnya saat dikendarai mobilnya tidak mengalami kecelakaan, meski sempat oleng akibat ban sobek tersebut. Apalagi dalam mobil tersebut terdapat ketiga anaknya dan pengasuhnya.

"Dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ancaman Melalui SMS

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku mendapat ancaman dari seseorang melalui pesan singkat. Ia pun merasa semua ini sudah sangat kelewatan.

"Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Terkait hal itu, Nikita Mirzani tidak akan tinggal diam. Ia akan memperkarakan hal tersebut dan mencari para pelakunya.

"Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam," tegasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.