Mantan Istri Beri Pengakuan Mengagetkan, Sebut Teddy Menikah Hanya Incar Harta dan Ingin Kaya

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Des 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 13 Des 2020, 19:23 WIB
Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana alias Teddy pernah menikah dengan perempuan bernama Ica sebelum mempersunting Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Di tengah kisruh perebutan harta peninggalan Lina Jubaedah yang dilakukan Teddy dan anak-anak Sule, Ica memberi pengakuan mengejutkan.

Ica mengakui jika Teddy menikahi dirinya karena mengincar harta dan ambisi menjadi orang kaya. "Dari awal menikah sama saya tuh yang dicari harta, yang jelas itu (Teddy) kepengin kaya," kata Ica membeberkan sifat dan karakter Teddy selama menikah dengannya. 

Kepada Ica, Teddy juga mengungkapkan ambisinya untuk memiliki hal-hal yang berkaitan dengan kemewahan. Ica sendiri menyangsikan ambisi Teddy untuk meraih kesuksesan dan kekayaan seperti keinginannya bakal terwujud.

2 dari 5 halaman

Pemalas

Ica, mantan istri Teddy Pardiyana alias Teddy (YouTube/ Indosiar)
Perbesar
Ica, mantan istri Teddy Pardiyana alias Teddy (YouTube/ Indosiar)

Keraguan Ica terhadap ambisi Teddy muncul mengetahui sifatnya yang pemalas. "Dia (Teddy) kan orangnya lazy, dia itu tahu sendiri lah nggak usah diulang-ulang," kata Ica melalui tayangan YouTube Indosiar berjudul Mengejutkan!! Pengakuan Mantan Istri Teddy Soal Sifat Teddy! | Hot Issue Pagi 2020 yang tayang 13 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Tukang Pijat

Teddy, suami Lina Jubaedah
Perbesar
Teddy, suami Lina Jubaedah (Sumber: YouTube/Indosiar)

Ica juga mengungkap fakta mengejutkan mengenai profesi yang ditekuni Teddy selama bermukim di Amerika Serikat. "Dia itu kerjaannya apa coba di Amerika, dia kan tukang mijit," Ica menguraikan.

4 dari 5 halaman

Masalah Lina

Sudah Menikah Diam-diam, Ini 4 Fakta Sosok Teddy Suami Lina Mantan Istri Sule
Perbesar
Setelah kabar menikah diam-diam beredar, kini fakta sosok Teddy suami Lina Eks Sule mulai terungkap. (Sumber: KapanLagi)

Mantan istri Teddy mengetahui, masalah yang terjadi antara pria yang saat ini sedang berseteru dengan anak-anak Sule terkait harta peninggalan Lina Jubaedah, dengan Sule karena kedekatannya dengan Lina Jubaedah.

"Dari tahun 2017 kenal Lina, harusnya kan apa ya, kalau ada orang punya masalah kan harus betulin ya, karena dia kan sudah tahu teman sama Kang Sule juga. Akhirnya lama kelamaan dia cuman mau ngambil istrinya yang sudah kaya raya," Ica membeberkan.

5 dari 5 halaman

Soal Warisan

[Bintang] Keluarga Sule
Perbesar
Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

Terakhir, Ica mengatakan harta peninggalan Lina Jubaedah sudah diwasiatkan untuk anak-anak dari pernikahannya dengan Sule.

"Kalau harta itu kan dari Kang Sule sebelumnya cerai, sebelum meninggal. Itu kan sudah diwasiatkan untuk anak-anak Kang Sule, kalau untuk anak (Lina Jubaedah) dengan Teddy kan nggak ada sama sekali (warisan). Dari dulu kan Teddy sudah tahu juga," Ica mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by