Sukses

Junior Roberts Ingin Membaca Isi Pikiran Adhisty Zara Lewat Vidio Original Series I Hear(t) You

Episode perdana Vidio original series I Hear(t) You dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio pada Sabtu, (12/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan akting Adhisty Zara? Penggemarnya kini patut berbahagia. Pasalnya, bintang film Dua Garis Biru itu kembali didapuk untuk bermain dalam sebuah original series terbaru berjudul I Hear(t) You

Serial persembahan layanan streaming Vidio itu menyandingkan nama Adhisty Zara dengan aktor muda Junior Roberts. I Hear(t) You sendiri tayang untuk pertama kalinya pada Sabtu, (12/12/2020) kemarin.

Mengusung genre drama romantis, serial ini bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki kemampuan spesial. Akibat kejadian di masa lalunya, Mario (Junior Roberts) bisa mendengar suara hati dan pikiran orang lain. Ya, semua orang kecuali gadis bernama Rona (Adhisty Zara).

"Wanita ini bernama Rona. Sosok wanita yang membuat Mario penasaran karena hanya dia satu-satunya orang yang pikirannya tidak bisa dibaca. Ternyata ada hal yang disimpan Rona yang membuat Mario tidak tahu apa yang dipikirkannya," kata Zara dalam keterangan tertulisnya. 

Sementara itu, Junior Roberts mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya bermain dalam serial dengan jalan cerita yang unik seperti I Hear(t) You.

"Rasanya baru pertama kali premis seperti ini ada didalam sebuah series di Indonesia, jadi ini sesuatu yang baru. Apalagi saat saya tahu yang main ada Zara juga,” akunya.

Saksikan trailer I Hear(t) You berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Vidio Original Series I Hear(t) You

Vidio original series I Hear(t) You bercerita tentang seorang remaja SMA bernama Mario (Junior Roberts) yang pernah mengalami mati suri. Hal itu membuat dirinya memiliki kelebihan untuk membaca isi pikiran orang-orang di sekitarnya. 

Riuhnya suara pikiran orang lain yang ia dengar seringkali membuat Mario jadi gelisah bahkan terjangkit insomnia. Namun, kemampuan itu justru membuat Mario mudah untuk mendapatkan semua hal yang ia inginkan.

Mulai dari menebak situasi tertentu, hingga memikat hati wanita di sekolah. Sampai akhirnya Mario bertemu seorang seorang gadis yang pikirannya tak mampu ia selami. 

Dia adalah Sharona Armandio (Adhisty Zara), siswi baru di sekolah Mario. Ada rahasia hidup Rona yang seolah menggedor-gedor ingin dibongkar. Dan hal itu berhasil mencuri perhatian Mario.

Lantaran diliputi rasa penasaran, Mario semakin ingin mendekati gadis itu. Namun, Rona bukanlah tipe orang yang mudah diluluhkan. Tebalnya tembok penghalang yang dibangun Rona juga membuat reputasi Mario sebagai penakluk cewek di sekolah berantakan.

Dengan alur kisah yang seru, menarik, dan berbeda dari yang lain, original series I Hear(t) You siap menjadi tontonan hiburan yang hadir setiap Rabu dan Sabtu hanya di platform streaming Vidio.

Kamu sudah bisa menyaksikan episode perdana yang tayang mulai Sabtu, (12/12/2020) kemarin secara gratis. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio supaya dapat menikmati berbagai tayangan hiburan di mana pun dan kapan pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.