Sukses

Ke Luar Kota, Titi Kamal Malah Rindu dengan Tanaman Hias di Rumah

Titi Kamal tampak terpaksa harus berpisah dengan tanaman-tanamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Titi Kamal saat ini sedang memiliki hobi merawat tanaman hias di rumahnya. Diketahui, kegiatan satu ini memang sedang diminati oleh sebagian masyarakat di Tanah Air.

Hobi ini dilakukan Titi Kamal di tengah waktu luangnya saat tidak memiliki jadwal yang padat. Namun ketika ada sebuah kegiatan yang mengharuskannya meninggalkan rumah, Titi terpaksa berpisah dengan tanaman-tanamannya.

Menariknya, pada saat jauh dari rumahnya, Titi Kamal justru mengungkapkan kerinduannya terhadap tanaman-tanaman hias di rumah. Titi pun mengunggah sebuah foto di Instagram bersama ungkapan rindunya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beraneka Jenis Tanaman

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (11/12/2020), tampak Titi Kamal berpose dengan puluhan pot berisi tanaman-tanaman hias yang beraneka ragam jenisnya. 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Rindu

Pada saat sedang merindukan tanaman di rumahnya di Jakarta, Titi Kamal menyebutkan bahwa dirinya sedang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Apa kabarmu tanaman-tanamanku. Semoga baik-baik saja, kangen," tulis Titi Kamal.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Antusias

Titi Kamal memang beberapa kali memperlihatkan kegemarannya ini dengan berpose bersama banyak tanaman hias yang indah. Antusiasme pun diungkapkannya bersama foto-foto tersebut.

Salah satunya adalah ketika Titi berada di sebuah lokasi berisi banyak tanaman hias bersama anak-anaknya.Titi mengaku sangat ingin membawa tanaman-tanaman tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Mengangkut

"Aku gatau diapain aja ama anak2 ini🥳🤣🤣🤣🤣🤣 tp yg jelas ini spot favorit aku, surgaaaa tanaman 😍😍😍😍cantik bgt tempatnya, boleh aku angkut semua ga nih begonia polkadot di belakang🥳🤣🤣," tulis Titi Kamal, Rabu (9/12/2020) sambil memberi tanda lokasi di Pasuruan, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.