Sukses

Samakan Diri dengan Gladiator, Vicky Prasetyo: Aku Bertarung Demi Jadi Pasangan Terakhir Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rencananya akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rencananya akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Segala persiapan tengah dilakukan keduanya, termasuk melakukan foto prewedding.

Bertemakan Gladiator, mantan suami[ Angel Lelga](/4428301 "") punya penjelasan tersendiri. Menurutnya, ia siap menjaga mantan istri Deddy Corbuzier sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

"Gladiator kan seseorang yang kuat, melindungi, bertarung sampai titik darah terakhir. Dan ini juga artinya aku akan bertarung untuk istiqomah diri aku, biar aku bisa jadi pasangan terakhir untuk Kalina," kata Vicky Prasetyo di Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Gladiator

Selain itu, kata Vicky Prasetyo, Gladiator adalah seorang pemimpin yang tegas. Dengan begitu ia berharap bisa menjadi kepala keluarga yang bisa melindungi dan menuntun pasangannya.

"Gladiator kan pemimpin perang, semoga aku juga bisa jadi pemimpin dalam rumah tangga. Jadi kepala keluarga dan ayah yang baik buat anak Kalina," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Seperti Gladiator

Bahkan kata pria yang mengaku pernah menikah 24 kali itu, bahwa dirinya adalah Gladiator. Jiwa gladiator sangat tertanam dalam dirinya.

"Karena Gladiator itu adalah identitasku," katanya.

4 dari 4 halaman

Kata Kalina Ocktaranny

Namun menurut Kalina, awalnya ia agak aneh dengan konsep preweding yang diinginkan oleh calon suaminya. Tapi setelah menjalani, ia pun akhirnya senang.

"Agak aneh sih, tapi baguslah pas aku lihat. Ya baguslah, unik, kenapa enggak bisa tampil beda?," kata Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.