Teddy Pastikan Tidak Asal Tuduh ke Putri Delina, Yakin Anak Sule Ambil Harta Peninggalan Lina Jubaedah

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Des 2020, 08:31 WIB
Diperbarui 13 Des 2020, 08:35 WIB
Sule
Perbesar
Komedian Sule (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Teddy Pardiyana alias Teddy kembali bersitegang. Pangkal masalahnya, Teddy menuding Putri Delina, salah satu anak Sule dari pernikahan bersama mendiang Lina Jubaedah, mengambil harta peninggalan yang diwariskan Lina Jubaedah kepadanya.

Sang komedian kemudian tak terima anak-anaknya dikaitkan dengan masalah harta peninggalan Lina Jubaedah. Ia meminta agar masalah harta gana-gini diselesaikan secara tatap muka. Sule meminta Teddy bertemu dengannya untuk membahas masalah itu dan tidak berkoar-koar di media.

Sule juga mengultimatum Teddy agar tak melibatkan anak-anaknya, khususnya Putri Delina, terkait harta peninggalan Lina Jubaedah. Sule mengklaim, anak-anaknya merupakan ahli waris yang berhak atas harta yang ditinggalkan Lina Jubaedah.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Belum Dibagi

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy, buka suara mengenai kabar kliennya menuding Putri Delina mengambil harta peninggalan Lina Jubaedah. Soal harta tersebut, Ali Nurdin mengatakan, ada hak Teddy dan anak dari pernikahannya bersama Lina yang belum dibagi.

"Nah itu yang harus teman-teman (pewarta) luruskan. Bahwa ini ada permasalahan, di mana ada satu peninggalan ini (harta Lina Jubaedah) belum dibagi, bukan gono-gini," kata Ali Nurdin saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Kronologi Permasalahan

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Lebih lanjut, Ali Nurdin menjelaskan kronologi permasalahan yang menyebabkan kliennya tidak terima terhadap sikap Putri Delina. Berdasarkan penuturan Teddy, Putri Delina dianggap mengambil peninggalan yang disepakati untuk disimpan bersama tanpa sepengetahuan Teddy. 

 

 

4 dari 5 halaman

Disimpan Bersama

Putri Delina, anak Sule dari pernikahan bersama mendiang Lina Jubaedah
Perbesar
Sule dan Putri Delina (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

"Nah, jadi pada saat kejadian meninggal itu, itu aset berupa sertifikat dan harta peninggalan itu dikuasai oleh saudara Teddy, tapi karena saudara Teddy punya itikad baik, dia tidak mempunyai niat jahat untuk menguasai barang orang lain, dia mengajak saudari Putri untuk menyimpan peninggalan itu di salah satu bank swasta di Bandung," kata Ali Nurdin menerangkan.

5 dari 5 halaman

Teddy Tak Diberitahu

Putri Delina Anak Sule
Perbesar
Putri Delina Anak Sule bertemu calon mertua. (YouTube Putri Delina)

Yang terjadi kemudian, kata Ali Nurdin, harta peninggalan Lina Jubaedah yang disimpan bersama Putri Delina diambil tanpa ada informasi yang diberikan kepadanya. 

"Tapi yang jadi masalah pada saat dia menyimpan itu berdua, Teddy sama si anaknya itu, tiba-tiba itu diambil tanpa sepengetahuan, pada saat itu, si itu (Putri Delina) ngambil ke sana, surat-surat diambil, baru dia bilang bahwa itu sudah diambil," dia memungkasi. (Kapanlagi)

 

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓