Sukses

Al Ghazali Sebut Akan Nikahi Alyssa Daguise Setidaknya 2 Tahun Lagi

Dengan hubungan yang cukup lama itu, bagaimana rencana Al Ghazali dan Alyssa Daguise?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang terlihat cukup serius. Januari 2021 yang akan datang, keduanya akan menginjak usia 5 tahun berpacaran.

Tentu angka itu bukanlah waktu yang singkat untuk saling mengenal dan mejalin hubungan asmara. Dengan hubungan yang cukup lama itu, bagaimana rencana Al Ghazali dan Alyssa Daguise?

Kepada Soleh Solihun di channel YouTube 3Second TV, putra sulung Ahmad Dhani itu menegaskan jika ia baru akan berpikir untuk menikah ketika usianya sudah menginjak 25 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia 25 Tahun

Dengan kata lain, setidaknya dua tahun lagi Al baru akan siap untuk menikahi Alyssa Daguise.

"Aku bilang minimal nikah di (usia) 25. Sekarang 23, jadi 2 lebaran lagi," kata Al Ghazali.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Di balik itu, Al punya alasan mendasar mengapa menjadikan usia 25 sebagai target menikahnya. Salah satunya adalah karena sang ayah, Ahmad Dhani, yang menikahi Dhani yang menikahi Maia Estianty di usia 25 tahun.

"Aku pengin kalau punya anak lebih dekat. Ikutin ayah juga sih, jadi 25 minimal. (Sekarang) Masih butuh proses lagi apa yang perlu disiapin untuk nikah," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat

Alyssa Daguise pun sependapat dengan apa yang diutarakan kekasihnya itu. Terlebih lagi, saat ini Alyssa Daguise harus menyelesaikan dulu pendidikannya di bidang mode di Perancis.

"Sekarang belum (siap) karena masih kuliah, kan belum selesai kuliah, lulus 6 bulan lagi," tutup Alyssa Daguise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.