Sukses

Bertemu Menkumham Yasonna Laoly, Bibi Ardiansyah berharap Ada Pertanda Baik untuk Vanessa Angel

Setelah beberapa kali hanya menyapa lewat media sosial, akhirnya suami Vanessa Angel, yaitu Bibi Ardiansyah berkesempatan bertemu langsung dengan Yasonna Laoly.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel saat ini masih harus rela terpisah dengan suaminya, Bibi Ardiansyah, serta anaknya yang tercinta, Gala Sky Ardiansyah. Vanessa Angel harus menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur, terkait kasus kepemilikan Xanax.

Selama Vanessa Angel ditahan, sang buah hati diasuh sendiri oleh Bibi Ardiansyah tanpa bantuan baby sitter. Tak jarang, Bibi Ardiansyah merasa kesulitan mengasuh Gala Sky Ardiansyah yang terpaksa berhenti ASI dan beralih ke susu formula.

Oleh karenanya, Bibi Ardiansyah, selalu berharap sang istri mendapat keringanan. Tak jarang, ia sampai memohon kepada Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly lewat unggahan-unggahannya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Langsung

Setelah beberapa kali hanya menyapa lewat media sosial, akhirnya Bibi Ardiansyah berkesempatan bertemu langsung dengan Yasonna Laoly. Momen pertemuan itu kemudian diunggah ke Instagram-nya pada Sabtu (12/12/2020).

 

 

3 dari 4 halaman

Pertanda Baik

Lewat pertemuan itu, Bibi Ardiansyah berharap ada pertanda baik bagi sang istri.

"Seneng banget ketemu idolaku pak @yasonna.laoly semoga pertanda baik ❤️ maju terus KEMENKUMHAM INDONESIA!" tulis Bibi Ardiansyah.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut langsung ramai mendapat dukungan dari warganet. Mereka juga ikut menyebut akun Yasonna Laoly di kolom komentar agar memberikan keringanan untuk Vanessa Angel.

"Ya Allah ..semoga mbak vaness dapat keringanan hukuman,biar bisa ngASI lagi..," tulis @lintang_itsmeeeee.

"Semoga mami @vanessaangelofficial bisa menjalani proses hukum dengan tanpa kehilangan hak ASI nya terhadap Gala Sky. Aamiin. Semoga menjadi titik terang bagi hak² mengASIhi ibu² lain terhadap bayinya. Aamiin. @yasonna.laoly," timpal @harleynquinnzle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.