Deddy Corbuzier Tak Akan Datang ke Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Oleh Aditia Saputra pada 12 Des 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 12 Des 2020, 20:00 WIB
Deddy Corbuzier
Perbesar
Deodatus Andreas Deddy atau yang lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier mengawali karier pertamanya menjadi seorang magician. Deddy mengaku bahwa dirinya menyukai dunia sulap sejak masih duduk di bangku SMA. (Liputan6.com/IG/mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengetahui rencana pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Namun, ia gerah karena kerap disangkutpautkan dengan Kalina

Seperti putranya, Azka Nikola Corbuzier, Deddy risi namanya terus dikaitkan dengan pernikahan mantan istri.

“Mantan istri gue yang mau menikah dengan orang lain, tetap saja tulisannya mantan istri Deddy Corbuzier," kata mantan suami Kalina Ocktaranny dalam tayangan OOTD Trans 7.

2 dari 5 halaman

Menanyakan

Deddy Corbuzier di acara OOTD Trans 7
Perbesar
Deddy Corbuzier di acara OOTD Trans 7

Luna Maya yang jadi bintang tamu di acara itu mengaku heran. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menanyakan kepada Deddy Corbuzier, “Kenapa ya? Menurut lu kenapa Mas Ded?"

3 dari 5 halaman

Populer

Potret Kompak Deddy Corbuzier dengan Mantan Istrinya yang Muslim, Kalina Ocktaranny
Perbesar
Deddy Corbuzier, Azka dan Kalina (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)

Dengan percaya diri Deddy Corbuzier mengatakan namanya sangat populer sehingga sering disebut dalam setiap pemberitaan soal Kalina Ocktaranny. “Karena gue ngetop," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Luna Maya makin berani menanyakan rencana pernikahan Kalina dan Vicky. Apakah ayah satu anak itu akan menghadiri pernikahan mantan istri. “Datang enggak (ke nikahan Vicky dan Kalina)?" tanya Luna Maya.

“Enggak," jawab Deddy, singkat.

 

5 dari 5 halaman

Melamar

Ivan Gunawan turut mengompori pernyataan Luna Maya. Ia mengatakan Vicky Prasetyo telah resmi melamar Kalina Ocktaranny. "Kemarin sudah tukar cincin lo, Ded?" celetuk Ivan Gunawan.

"Ya kenapa? Luar biasa ya kalian berdua ya. Wah ini share-nya tinggi," pungkas Deddy Corbuzier.

Lanjutkan Membaca ↓