Sukses

Impikan Punya Bayi, Nora Alexandra Setia Nantikan Jerinx SID Bebas

Nora Alexandra harus rela menyimpan impiannya untuk memiliki bayi hingga Jerinx SID Bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra menyampaikan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Istri Jerinx SID itu mengungkapkannya melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (12/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, Nora Alexandra mengunggah sebuah potret ilustrasi seorang ibu yang tengah menggendong bayi. Rupanya potret itu mewakili perasaan istri penabuh drum Superman Is Dead.

"Nanti, suatu saat nanti 🙏🏼👶🏼 ," tulis Nora Alexandra singkat.

Sepertinya Nora Alexandra harus menyimpan impian memiliki bayi. Pasalnya, sang suami masih ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap IDI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermimpi Dulu

"Saya manusia biasa jauh dari kata sempurna, kasih saya bermimpi dulu punya Bayi," cuit Nora Alexandra. Dari hasil konsultasi dengan dokter, Nora Alexandra meyakini ia bisa cepat hamil. Karenanya, Nora Alexandra setia menunggu hingga Jerinx SID bebas.

3 dari 4 halaman

Tunggu Bebas

"Karena Dokter Anom yg menangani saya dan ditempat saya program baby sangat yakin saya bisa lekas hamil, nanti tunggu suami saya bebas," Nora Alexandra melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Diamini Warganet

Unggahan itu diamini warganet. "Semoga tuhan mengabulkan, saya cuma bisa bantu doa semoga setelah jrx bebas kak nora bisa lekas hamil supaya darah jrx tetep mengalir sampe kapanpun," tulis @sayaangkamuuu_.

"Semoga mas JRX segera bebas lalu kalian berdua lekas memiliki keturunan. Aamiin," timpal @maudysart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.