Sukses

Aurel Hermansyah Cuma Bertahan 4 Hari Setop dari Media Sosial

Aurel Hermansyah akhirnya kembali setelah empat hari vakum.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sempat memutuskan pamit dari media sosial. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku untuk sementara tidak akan muncul di berbagai platform media sosial. 

Aurel mengaku memiliki alasan kuat rehat sementara dari media sosial. Namun, baru empat hari "menghilang" dari dunia maya, pelantun "Kepastian" sepertinya tak tahan.

Padahal waktu itu, kekasih Atta Halilintar mengungkapkan salah satu alasannya rehat dari media sosial yakni demi kesehatan mental. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

I'm Back

Aurel Hermansyah menyatakan dirinya telah kembali. "Im backk... setelah 4 hari," tulis Aurel Hermansyah sambil mengunggah kolase foto diri sendiri.

 

3 dari 5 halaman

Sampaikan Pesan

Aurel menyebut bahwa dirinya kini merasa lebih baik. Hal itu dilakukan demi kesehatan mental. "#socialmediadetox. Feeeeling good! Thanks god," imbuhnya. 

4 dari 5 halaman

Disambut Baik

Unggahan Aurel langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyambut Aurel kembali di dunia maya. "Welcome back!" tulis @aviwkila.

"U look so fresh ur Aura even more sparkling have a nice weekend," tulis @raramac_raramcaloney.

 

5 dari 5 halaman

Menjaga Kesehatan Mental

Lebih lanjut Aurel menjelaskan, ia vakum empat hari karena merasa butuh waktu untuk lebih fokus pada diri sendiri. "Kabar baiknya, aku akhirnya punya waktu untuk fokus pada diri sendiri, karena aku merasa lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan mentalku," cuit Aurel di unggahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.