Bela Putri Soal Warisan dari Lina Jubaedah, Sule: Jangan Ada Asumsi yang Tidak Bagus, Masa Anak Saya Nyolong Harta?

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Des 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 12 Des 2020, 19:00 WIB
Pelawak Sule
Perbesar
Sule. [foto: instagram/ferdinan_sule]

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh antara suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, dengan keluarga Sule, masih berlanjut. Teddy sempat membahas soal harta peninggalan Lina Jubaedah, yang saat ini dititipkan kepada Putri Delina, anak Sule dan Lina.

Teddy Pardiyana kabarnya menuding Putri Delina mengambil harta warisan tersebut. Terkait hal tersebut, Sule tentu saja tidak terima.

Sule memastikan bahwa nantinya akan ada pertemuan yang membicarakan tentang masalah ini dengan Teddy. Yang pasti, Sule menegaskan bahwa Putri Delina tidak membawa lari harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

 

2 dari 4 halaman

Akan Ada Pertemuan

[Bintang] Sule dan Lina
Perbesar
Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

"Ya kan sudah ada lawyer, nanti akan ada pertemuan. Jadi jangan ada asumsi yang tidak bagus lah, masa anak saya mau nyolong harta? Harta juga harta siapa, kan gitu. Sama lawyer aja nanti lah," kata Sule seperti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo pada Jumat (11/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Melindungi

Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian da Putri Delina adalah dua anak tertua dari pelawak dan presenter terkenal yaitu Sule. (Liputan6.com/IG/rizkyfbian)

Sule sendiri menyadari bahwa ia tidak ada kaitannya dalam masalah yang sedang terjadi ini. Hanya saja, sebagai seorang ayah, tentu saja ia berhak menjaga dan membela anak-anaknya.

"Kan urusannya sama Putri, sama anak-anak. Karena saya bapaknya, saya berhak dong untuk melindungi anak saya. Itu harta siapa? Karena ada titipan dari almarhumah, nitipin ke Putri, itu aja kok. Enggak diambil ke mana-mana, enggak ada yang dijual juga," tegas Sule lagi.

 

4 dari 4 halaman

Akan Diurus

7 Potret Rumah Putri Delina, Kado Ulang Tahun Ke-18 dari Sule
Perbesar
Sule dan Putri Delina (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

Sule sendiri mempertanyakan mengapa Teddy mengungkit-ungkit masalah harta tersebut, padahal Teddy sempat mengatakan bahwa harta milik Lina Jubaedah memang sudah diserahkan kepada Putri Delina. Jikalau memang Teddy berharap hak waris, Sule menyatakan bahwa anak-anaknya siap membahas soal pembagian hak waris tersebut.

"Kalau ada hak bagian, nanti diurusin secara islam, secara hukum. Kan saya juga ada lawyer, saya di sini enggak ada kompeten apapun, enggak ada hubungan apapun dengan masalah itu," tutup Sule.

Lanjutkan Membaca ↓