Sukses

Dul Jaelani Pernah Pacaran Rekayasa Sekali Lalu Kapok, Ini Alasannya

Dul Jaelani enggan kembali menjalani percintaan rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan percintaan Dul Jaelani seringkali menjadi bahan pemberitaan yang menarik untuk diikuti. Siapa sangka, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pernah melakukan pacaran rekayasa. 

Namun pacar Tissa Biani enggan menyebut siapa kekasih rekayasanya. Dul Jaelani memilih untuk memendam cerita itu.

“Gue pernah settingan tapi gue enggak perlu sebut namanya," kata Dul Jaelani dalam video YouTube Lutfi Agizal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Enak

Menurut adik Al Ghazali, pacaran settingan dijalani sekali saja. Dia memastikan pacaran rekayasa tak enak karena semua diatur manajemen artis tersebut. 

“Yang namanya settingan menurut gue itu settingan manajemen. Jadi manajemennya yang menyetting. Manajemennya ikut andil," ujar pelantun "Jas Putih."

3 dari 4 halaman

Kapok

Karenanya, Dul Jaelani kapok. Ia menegaskan cukup sekali pacaran rekayasa. “Makanya gue enggak setuju settingan karena di situ ada hati, ada psikis. Jadi enggak mau lagi gue," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Cinlok

Ini berbeda dengan cinta lokasi alias cinlok. “Kalau cinlok sah-sah saja, kalau misalkan cinlok itu enggak settingan," Dul Jaelani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.