Sukses

Ayo, Voting Idola Favorit Kamu di Kiss Awards 2020 Sekarang! Menangkan Samsung Galaxy Note 10

Kiss Awards 2020 merupakan salah satu ajang penghargaan terbesar tanah air

Liputan6.com, Jakarta Kiss Awards 2020 merupakan salah satu ajang penghargaan terbesar tanah air, sebentar lagi akan hadir untuk memberikan apresiasi besar terhadap seluruh pelaku industri hiburan tanah air. 

Ajang penghargaan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Desember 2020 selama dua hari berturut-turut. Acara ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Akan ada banyak bintang tamu papan atas tanah air yang akan memeriahkan acara ini. Diantaranya, Inul Daratista, Lesti, Rizky Billar, Raisa, Rossa dan masih banyak lagi. Kiss Arads 2020  juga akan dipandu oleh host kondang tanah air seperti, Ramzi, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Ayo dukung para artis favorit kalian untuk memenangkan berbagai macam kategori penghargaan dalam ajang Kiss Awards 2020. Kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Note 10 dengan cara voting sebanyak-banyaknya.

Sangat menarik bukan? Nah, berikut adalah cara voting artis favorit kalian di ajang Kiss Awards 2020.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara voting artis favorit kalian di Kiss Awards 2020

Buat kalian yang mau dukung artis favoritmu di ajang Kiss Awards 2020 caranya gampang banget. Ikuti langkah berikut ini ya.

1. Download aplikasi Vidio dengan klik di sini

2. Buka aplikasi Vidio dan login terlebih dahulu

3. Pilih menu “More” pada bagian bawah aplikasi Vidio, lalu klik “Games” dan pilih “Vidio Gamez ”

4. Pilih nominasi “Kiss Awards 2020” yang kamu inginkan

5. Klik “Mulai”, lalu vote nominasi favoritmu

6. Satu akun hanya bisa vote sebanyak 1 kali untuk masing-masing kategori selama periode voting Kiss Awards 2020 berlangsung

Nah, itu dia cara mendukung artis favorit kalian dia ajang bergengsi yang satu ini. Gampang banget kan? Yuk, jadi bagian dari acara ini dengan cara dukung artis favorit kalian sekarang juga di ajang Kiss Awards 2020. 

Ayo tunggu apa lagi segera voting artis favorit kalian di ajang penghargaan Kiss Awards 2020 sekarang juga di sini, dan menangkan hadiah menarik smartphone Samsung Galaxy Note 10! Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.