Sukses

Pulpin Siap Bantu Jasa Desain Artis dan Influencer dengan Bayaran Seikhlasnya

Bayar Se-ikhlas-nya untuk JASA Desain-nya, Pulpin Siap Bantu Artis/Influencer baru dan UKM agar lebih Kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Pulpin Management membuat program jasa desain artis, musisi, influencer, serta UKM baru. Demi mendukung dan memberdayakan mereka, Pulpin pun menawarkan bayaran seikhlasnya.

Menurut Pulpin Management, program tersebut mereka laksanakan lantaran masih adanya pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan sampai-sampai mengalami kesulitan ekonomi.

“Pulpin Management berkomitmen untuk membantu setiap orang, salah satunya untuk mengembangkan bakat dari para artis atau penyanyi baru yang kesulitan dalam berpromosi digital lewat desain grafis,” ujar Jefry Hutabarat, Creative Director Pulpin Management dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (12/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisa Terbantu

“Lewat jasa desain se-ikhlasnya berharap para artis atau influencer bahkan musisi baru yang kesulitan untuk edit serta membuat konten dalam sosialnya medianya dapat dibantu oleh Pulpin Management. Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di instagram kita di @pulpinmanagement,” tambah Jefry.

 

3 dari 5 halaman

Pengguna Jasa

Salah satu influencer sekaligus artis baru yang memakai jasa dari Pulpin Management adalah Barbarah. Ia mengaku senang karena sudah dibantu oleh Pulpin dalam hal desain. Barbarah mengaku sangat terbantu dan senang bisa berkolaborasi dengan Pulpin Management.

“Meski awal ragu, aku mencoba desain seikhlasnya dari Pulpin Management dan ternyata hasilnya melebih ekspetasi dengan aku membayar seikhlas-nya. Aku juga berterima kasih karena Pulpin sudah memberikan masukan dan memberikan desain yang membuat diriku lebih dikenal lagi,” ujar Barbarah.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mematok Harga

Di sisi lain, Xarismawati Simangungsong selaku Finance Manager, mengaku bahwa besaran biaya yang ditransfer beragam. Pasalnya, mereka tidak mematok harga karena setelah klien membayar, mereka langsung mengerjakan semua permintaan.

“Kami tidak pernah mematok angka soal harga yang harus mereka bayar. Cukup dengan transfer ke kami langsung kami kerjakan jika uang sudah masuk. Karena prinsip kami membantu dan ikhlas sudah cukup,” ungkap Xarisma.

5 dari 5 halaman

Sejak 2016

Pulpin Management berdiri sejak tahun 2016 yang berfokus dalam jasa sosial media handle, media handle, tiktok handle, hingga Youtube handle. Dalam masa pandemi saat ini, Pulpin mencoba membantu dengan memberikan program jasa desain seikhlasnya bagi yang membutuhkan. Hal ini dilakukan untuk membantu sesama dalam hal promosi dan konten kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.