Sukses

Selebgram Stephanie Agatha Akan Menghadiri Anniversary Acnol ke-53

Stephanie Agatha ikut merayakan Anniversary Acnol ke-53 yang akan diadakan secara virtual pada 12 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Stephanie Agatha ikut merayakan Anniversary Acnol ke-53 yang akan diadakan secara virtual pada Sabtu, 12 Desember 2020. Acnol merupakan salah satu produk obat jerawat yang dinilai sangat ampuh khasiatnya.

Acara bertema Acnol 53th Annivearsary kali ini berjudul Acnol Anniversary Talk. Tema yang diusung pada tahun ini adalah “How To Achieve Your Life Goal and Stay Beautiful”. Acara ini akan diadakan via aplikasi zoom. Infonya ada di akun Instagram @acnolcare.

Selain Beauty Influencer Stephanie Agatha, akan dihadirkan juga Sara Ivonne pemilik Saraivonne Eyelash Studio dan Adrianus Roy dari Acnol Brand Digital Marketing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih dari 100 Orang

Acara ini diikuti lebih dari 100 orang beauty enthusiastic dan micro influencer. Acara ini digelar untuk memberikan edukasi bahwa kaum muda perlu untuk mengejar tujuan hidupnya agar masa depan semakin cerah.

Namun, penampilan tetap harus dijaga karena wajah yang dirawat dan bebas jerawat dapat mendorong tumbuhnya kepercayaan diri seseorang hingga meningkatkan hasil yang hendak dicapai.

 

3 dari 5 halaman

Jenis yang Ditawarkan

Membahas soal Acnol, sendiri ada 2 jenis yang ditawarkan, yaitu Acnol Lotion yang berbentuk cair dan Acnol gel yang lebih kental dan transparan.

Acnol cocok untuk merawat dan mengatasi wajah berjerawat yang aman karena telah terdaftar di BPOM serta dapat digunakan untuk pria dan wanita.

 

4 dari 5 halaman

Penghargaan

Acnol juga mendapat penghargaan Top Brand For Teens 2011 dalam kategori Anti Acne untuk remaja. Menurut survei MajalahMarketing tahun 2020, Acnol merupakan top 3 obat jerawat di Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Wajah Dambaan

Wajah yang mulus tentu menjadi dambaan semua orang, khususnya para wanita. Dengan wajah mulus bebas jerawat bisa membuat seseorang menjadi percaya diri.

Seseorang yang memiliki kepercayaan diri dapat melakukan hal-hal yang berdampak untuk hidupnya ataupun hidup orang lain.

Acnol yang selama ini berhasil menuntaskan jerawat tepat menginjak umur 53 tahun pada bulan Desember 2020. Sejak pertama kali diluncurkan pada 1967 hingga sekarang, Acnol masih dipercaya oleh mereka yang mempunyai masalah dengan jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.