Sukses

Ussy Sulistiawaty Punya 3 Dapur Mewah di Rumah, Ini 7 Potretnya

Selama memasak, Ussy Sulistiawaty kerap bereksperimen dengan menu-menu baru.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty memiliki kegemaran lain di luar kariernya sebagai artis Tanah Air. Salah satu hobi yang ditonjolkan istri Andhika Pratama ini yakni memasak.

Dari kegemaran itu, Ussy Sulistiawaty mengoptimalkan fasilitas dapur di rumah. Pasalnya, Ussy gemar mengolah resep makanan.

Ussy Sulistiawaty juga kerap bereksperimen dengan menu-menu baru. Terkadang makanan ringan pun jadi bahan eksperimen masakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tiga Dapur

Tak tanggung-tanggung, pelantun "Klik" dan "Benci Lagu Cinta" membangun tiga dapur dengan fungsi berbeda di rumah. Dari dapur khusus memasak masakan berat, untuk makanan ringan, serta dapur di tempat terbuka.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah dapur di rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama? Berikut deretan potretnya yang diambil dari kanal YouTube Ussy Andhika Official.

4 dari 10 halaman

1. Dapur Taman

Pertama, mari kita lihat dapur di area terbuka yang letaknya di taman rumah. Ini terlihat artistik dengan tembok bata hitam dihiasi pajangan. Area taman ini baru direnovasi Ussy dan Andhika.

5 dari 10 halaman

2. Cocok untuk Berkumpul

Sedikit menjauh, terlihat bahwa dapur di area taman ini sangat cocok untuk tempat berkumpul.

6 dari 10 halaman

3. Dapur untuk Masakan Berat

Masuk ke dalam rumah, bintang film Lukisan Ratu Kidul memamerkan dapur kotor yang biasa digunakan untuk memasak makanan berat.

7 dari 10 halaman

4. Area Kompor

Inilah area kompor di dapur untuk masakan berat. Selain itu, kita juga bisa melihat kulkas dan lemari.

8 dari 10 halaman

5. Dapur untuk Masakan Ringan

Beralih ke dapur ketiga, untuk memasak makanan ringan. Dapur bersih ini juga kerap dijadikan lokasi vlog memasak Ussy Sulistiawaty.

9 dari 10 halaman

6. Lemari dan Kulkas

Seperti halnya dua dapur lain, dapur ketiga ini memiliki lemari, kulkas, rak dan sebagainya. Bedanya, susunannya lebih rapi dan enak dilihat.

10 dari 10 halaman

7. Meja Besar

Meja dapur bersih ini terbuat dari marmer. Di salah satu video, terlihat ukuran meja dapur bersih di rumah bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini sangat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.