Sukses

Gitaris J-Rocks, Sony Ismail Positif Corona Covid-19

Sony Ismail, gitaris band J-Rocks positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar buruk datang dari band J-Rocks. Sang gitaris, Sony Ismail, diketahui positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story sang gitaris langsung. Melalui unggahan tersebut, ia menceritakan kondisinya sebelum terpapar virus tersebut.

"Ok guys.. gw positif Covid-19. Sedikit sharing aja, kalo memang 3M itu harus di patuhi!" tulis Sony Ismail.

Sony Ismail menceritakan bahwa ia terpapar sepulangnya dari luar kota. Semula, ia menyangka hanya terlalu letih usai bepergian ke luar kota.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Luar Kota

"Jadi kondisi gaenak gw rasa setelah gw balik dr jogja minggu lalu. Dua hari setelah gw sampe rumah, badan gw meriang dan sakit radang tenggorokan. Gw pikir cm kecapean krn nyetir. Gw memutuskan ke dokter umum. Dikasih obat dan antibiotic," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Membaik

Namun keadaannya tidak membaik meski sudah mengonsumsi obat-obatan. Yang terjadi justru gejalanya semakin bertambah.

"Biasanya, klo udah minum antibiotic itu gw udah pasti langsung enakan, tp ini ngga sembuh2. Dan gejalanya semakin nambah. Pusing demam dan Batuk," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Gejala

Setelah melakukan swab test, barulah diketahui bahwa sang gitaris J-Rocks itu positif Covid-19. Saat ini ia tengah mendapat perawatan dan menjalani proses isolasi di RS rujukan pemerintah.

"Akhirnya gw melakukan swab test, dengan hasil positif.. dan gejala yg ada itu hampir semuanya, (kecuali sesek) Skrng gw sedang di RS rujukan pemerintah, isolasi, dengan pantauan dr tenaga kesehatan disini," tambahnya dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.