Sukses

Nagita Slavina Pamer Test Pack, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

Benarkah Nagita Slavina mengandung anak kedua?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah lama menginginkan anak kedua. Niatan untuk tambah momongan ini berkali-kali diucapkan oleh keduanya dalam berbagai kesempatan.

Dan melalui akun Instagram pribadinya, orangtua Rafathar Malik Ahmad ini memperlihatkan foto test pack. Sayangnya, hasilnya masih dirahasiakan.

"Kami akan reveal di tanggal 12 hehehehehe," kata mereka dalam keterangan fotonya, Jumat (11/12/2020).

Dalam hasil pemeriksaan melalui test pack, hasil positif hamil baru bisa diketahui setelah terdapat lambang dua garis. Namun dalam foto tersebut, satu garisnya lagi masih disembunyikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Kendati belum diungkap hasilnya oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rupanya banyak rekan selebritas yang telah mengucapkan selamat.

"Aww congratulations guys," kata missfazura.

"Happy banget denger kabarnyaaaa," ujar Roger Danuarta.

"Selamatttt aaa," kata pesepakbola Syamsir Alam.

"Positif. Selamat bro," tambah Hengky Kurniawan.

3 dari 4 halaman

Sempat Keguguran

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Nagita Slavina mengalami keguguran setelah mengandung satu bulan. Diduga itu terjadi karena kelelahan setelah pulang dari luar negeri.

"Jadi sebenarnya ya alhamdulillah itu kemarin udah test pack, udah positif, ya mungkin karena kecapean juga sih cuman ya emang belum dikasih, belum rezekinya," kata Nagita Slavina dalam video di YouTube-nya, 28 Februari 2020.

4 dari 4 halaman

Pijat

Tak tahu dirinya sedang mengandung, Nagita juga sempat dipijat. "Kita kan enggak tau, aku juga teledor sih, aku lupa banget mau kasih tahu. Jadi pas sampai sini kita langsung pijat pagi-pagi," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.