Sukses

Momo Ungkap Alasan Masih Gunakan Nama Geisha untuk Akun Instagram-nya

Geisha saat ini berjalan dengan seorang vokalis bernama Regina Poetiray mengisi posisi Momo Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Narova Morina Sinaga atau yang lebih terkenal dengan Momo Geisha, sejak dua tahun ke belakang diketahui sudah tidak lagi tergabung dengan band Geisha. Geisha saat ini berjalan dengan seorang vokalis bernama Regina Poetiray mengisi posisi Momo Geisha.

Kendati demikian, hingga saat ini nama Geisha tetap saja melekat dalam diri Momo. Malahan di akun Instagram-nya, Momo tidak melepas nama Geisha.

Rupanya, ada alasan di balik itu semua. Hal itu disampaikan Momo Geisha saat berbincang dengan fotografer kondang, Rio Motret.

"Takut salah jawab. Awalnya sebenernya mau ngerubah kan. Sebenernya ada beberapa alasan," kata Momo Geisha di kanal YouTube Rio Motret yang diunggah pada Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ajukan

Momo Geisha sempat mengajukan permohonan ke pihak label untuk mengubah nama Instagram-nya. Pasalnya, status verifikasi yang didapatkan Momo dari Instagram itu rupanya memang diurus oleh pihak label.

"Aku sempet ngomong ke bosnya label, bos manajemennya label. Kan sama si bapak udah kayak friend aja gitu. 'Pak saya boleh enggak, enggak pake nama Geisha di IG-nya?' Karena kan yang verified-in si label," kata Momo Geisha.

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Diganti

Rupanya, pihak label mengatakan bahwa Momo Geisha tak perlu mengubah nama yang sudah sangat melekat dengan dirinya itu.

"Kalau ngeubah aku penginnya mereka yang tolong urusin. 'Ngapain?' katanya gitu. 'Enggak usah lah', ya udah," beber Momo Geisha.

4 dari 4 halaman

Bagian dari Hidupnya

Momo Geisha sendiri tidak membantah bahwa nama Geisha memang cukup berperan besar bagi kehidupan Momo. Oleh karenanya, Momo menyatakan bahwa meski sudah tidak bersama Geisha, namun rasa cintanya kepada nama Geisha itu tidak akan pernah hilang.

"Cintanya pasti enggak bakal ilang lah. Karena Geisha itu yang membuat kita juga saling kenal. Sama netizen juga bisa tahu seorang Momo juga dari Geisha. Besar juga dari Geisha. Enggak bakal bisa dihilangkan imej Geisha itu. Karena sampai detik ini orang kalau manggil Momo Geisha," aku Momo.

"Menurut aku ya this is part of my life, enggak bisa begitu saja dihilangkan. Kalau dibilang cinta, sama nama Geisha-nya, cinta," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.