Sukses

Vicky Zainal dan Suami Sudah Satu Tahun Pisah Rumah

Sering cekcok Vicky Zainal dan suami sudah pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Zainal digugat cerai suaminya Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terhadap kakak kandung Bunga Zainal terdaftar pada 29 September 2020, dan sudah beberapa kali disidangkan.

Ternyata sebelum gugatan dilayangkan, pemilik nama asli Vicky Octriviani mengaku sudah lama pisah rumah dengan suaminya.

"Satu tahun kurang lebih sudah tidak serumah," kata Bunga Zainal ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Komunikasi

Awalnya, meski pisah rumah keduanya masih sering berkomunikasi meski tak intens. Namun lama kelamaan karena tidak adanya kecocokan, komunikasi antar keduanya terputus.

"Komunikasi terakhir empat bulan yang lalu," kata Vicky Zainal.

3 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Bercerai dianggap menjadi jalan terbaik buat Vicky Zainal. Apalagi sudah tidak ada kecocokan antara keduanya terutama masalah momongan.

"Karena enggak cocok aja, biasalah ada konflik rumah tangga," jelas Vicky Zainal.

4 dari 4 halaman

Bukan KDRT

Vicky Zainal pun membantah bercerai bukan masalah ekonomi apalagi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mereka murni berpisah karena tidak sepemaham soal membina rumah tangga.

"Jadi bukan faktor ekonomi dan KDRT ya," kata Bunga Zainal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.