Sukses

Marvel Umumkan Kabar Penerus Iron Man Sambil Pamer Trailer Baru Serial Disney Plus

Sejumlah pengumuman serial Marvel untuk Disney Plus sudah disampaikan, termasuk serial bertema Iron Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Disney memberikan kejutan kepada penggemarnya di Investor Day 2020, yang disiarkan secara daring. Sejumlah judul baru untuk Disney Plus berupa serial-serial Marvel dan Star Wars, serta proyek-proyek animasi baru lainnya sudah diumumkan. Termasuk serial bertema Iron Man dan Nick Fury.

Menyimak pengumuman Disney ini, rupanya mereka tak hanya menyampaikan secara verbal, namun juga ada yang secara visual. Termasuk beberapa di antaranya adalah trailer baru untuk serial-serial Marvel yang sudah diumumkan sebelumnya.

Dari sejumlah trailer baru serial Marvel yang akan tayang di Disney Plus, terdapat serial Loki yang untuk pertama kalinya menggambarkan seperti apa aksi adik dari Thor itu. Selain itu, terdapat juga pengumuman lain mengenai film-film mendatang yang tak kalah menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Trailer 3 Serial Baru Marvel

Bila kita mengintip situs pengunggah video, terdapat tiga serial Marvel yang sudah memiliki trailer baru. Pertama ada WandaVision yang siap rilis 15 Januari 2021.

Lalu ada trailer seru The Falcon and the Winter Soldier yang disiapkan untuk rilis Maret 2021. Di sini kita bisa melihat bagaimana aksi Falcon dan The Winter Soldier setelah ditinggal Captain America.

Lalu kejutan diberikan dengan penayangan trailer Loki, serial yang menggambarkan adik Thor versi semesta lain yang menghilang dalam Avengers: Endgame. Serial ini bakal tayang Mei 2021.

 

3 dari 7 halaman

Trailer Animasi Marvel

Tak hanya tiga serial yang berkaitan dengan MCU. Disney juga merilis trailer serial animasi Marvel yang berjudul What If? Di sini, digambarkan bagaimana jika Captain America adalah wanita, Black Panter adalah Star-Lord, dan masih banyak "seandainya" yang lain. Menariknya, sejumlah aktor MCU akan kembali mengisi suara karakter masing-masing.

4 dari 7 halaman

Hawkeye, Nick Fury, dan Serial Bertema Iron Man

Selain memamerkan trailer-trailer tersebut, Marvel juga menyampaikan informasi baru seputar serial baru yang lain. Pertama, mereka mengonfirmasi bahwa Hailee Steinfeld akan membintangi serial Hawkeye yang mengudara pada 2021.

Lalu, Marvel juga mengumumkan perihal serial lain yang sedang dikembangkan. Mulai dari serial Iron Heart yang menyorot gadis bernama Riri Williams untuk meneruskan aksi-aksi Iron Man.

Lalu serial Armor Wars yang berfokus pada Rhodey alias War Machine juga sedang dikembangkan. Terakhir adalah serial Secret Invasion yang dibintang Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury.

5 dari 7 halaman

Bintang Baru di Ms Marvel, Moon Knight, dan She Hulk

Tak sampai di situ, Marvel Studios juga menyampaikan sejumlah nama pemain baru untuk serial lain yang juga masih digodok. Mulai dari Moon Knight, She-Hulk, dan Ms. Marvel.

Tatiana Maslany akan membintangi She-Hulk bersama Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. Lalu aktris utama Ms. Marvel, Iman Vellani, sudah mulai syuting memerankan karakternya yang bernama Kamala Khan. Ms. Marvel akan muncul di film Captain Marvel 2.

Satu kabar unik lagi, Marvel Studios juga sedang mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy Holiday Special yang juga akan tayang di Disney Plus pada 2022.

James Gunn akan kembali menyutradarainya sembari mengerjakan Guardians of the Galaxy, Vol. 3 yang dijadwalkan rilis 2023. Terdapat juga sejumlah film pendek I Am Groot yang menyorot karakter Groot.

 

6 dari 7 halaman

Kepastian Black Panther 2 dan Judul Ant-Man 3

Kabar baru lainnya adalah kepastian Black Panther 2 yang tak akan menggantikan mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa. Film ini kembali disutradarai Ryan Coogler untuk rilis Juli 2022.

Sementara itu, film ketiga Ant-Man akhirnya memiliki judul, yakni Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Peyton Reed pun duduk sempurna sebagai sutradara untuk trilogi Ant-Man dengan Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer sebagai bintangnya.

Film Quantumania akan melibatkan aktor Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror, salah satu karakter penjahat yang cukup dikenal fans komik Marvel.

7 dari 7 halaman

Koneksi Doctor Strange 2 dan Fantastic Four Versi MCU

Lalu untuk film Doctor Strange and the Multiverse of Madness, Marvel mengonfirmasi keterkaitan film tersebut dengan serial Wandavision dan Spider-Man 3 versi MCU. Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Doctor Strange yang juga bakal muncul di film ketiga Spider-Man versi Tom Holland itu.

Pengumuman terakhir dari Marvel Studios yang tak kalah menarik adalah rencana mereka untuk menggarap versi MCU dari film Fantastic Four.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.