Sukses

Dapat Penghargaan dari Google, Rizky Febian Persembahkan untuk Keluarga serta Mendiang Ibunda

Lagu Rizky Febian ini bertengger bersama nama-nama lain mulai dari Weird Genius, BTS, Blackpink, hingga Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Di pengujung 2020, Google merilis nama-nama yang sepanjang 2020 mendominasi kolom pencarian. Salah satu di antaranya adalah Rizky Febian berkat lagu "Cuek".

Lagu Rizky Febian ini bertengger bersama nama-nama lain mulai dari Weird Genius, BTS, Blackpink, hingga Justin Bieber. Rizky Febian kemudian mengunggah potret dirinya dengan piala dari Google tersebut ke Instagram-nya pada Kamis (10/12/2020).

Menyertai unggahannya, Rizky Febian kemudian mengucap syukur atas pencapaiannya ini.

"Alhamdullilah, “Cuek” mendapat penghargaan dari Google yaitu #yearinsearch penelusuran lagu trending sepanjang tahun 2020. Gak bosen bosennya Iky mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi banyak anugerah di akhir 2020," tulis putra Sule ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Almarhumah

Lebih lanjut, Rizky Febian kemudian mempersembahkan penghargaannya itu untuk mendiang ibunda, Lina Jubaedah, yang meninggal dunia pada tahun 2020 ini. Serta tak lupa juga untuk keluarganya dan segenap tim yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

"Untuk almarhumah Mamah, Ayah, Bunda, Putri, Rizwan, Ferdy, @rfasmusic dan seluruh tim yang terlibat di setiap project project Iky, terima kasih supportnya yang luar biasa," sambung Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, Rizky Febian berharap pada tahun depan segalanya bisa lebih baik. Termasuk keadaan Indonesia yang diharapkan sudah bisa bangkit dari keterpurukan imbas Pandemi Corona Covid-19.

"Mari bersama sama kita sambut 2021, mudah mudahan tahun depan menjadi titik balik negeri kita dalam menghadapi suasana normal seperti sedia kala. AMIN," tutup Rizky Febian.

4 dari 4 halaman

Weird Genius

Sebelumnya, diberitakan bahwa Weird Genius juga mendapat penghargaan yang sama. Weird Genius bahkan bertengger di posisi 1 mengungguli BTS, Blackpink, hingga Justin Bieber. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.