Sukses

Gisel, Jedar, Anya Bakal Tampil Shopee 12.12 Birthday Sale, Bicara Soal Video Syur ?

Tiga artis Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine tersandung foto dan video syur yang membuat publik heboh.

Liputan6.com, Jakarta Hampir secara bersamaan, tiga artis Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine tersandung foto dan video syur yang membuat publik heboh. Faktanya kasus itu belum terungkap dan masih dipertanyakan oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih, Gisel, Jedar, maupun Anya belum memberikan informasi dan konfirmasi yang jelas tentang kasus ini. Dengan begitu, publik tentunya masih tetap bertanya-tanya, apakah kabar yang beredar dan melibatkan mereka memang benar adanya?

Banyak pihak yang berpendapat kalau sosok dalam video syur tersebut memang betul ketiganya. Namun, tak sedikit juga yang beranggapan kalau orang di dalam video syur itu bukan mereka. Masih menjadi perdebatan memang mengingat Gisel, Jessica Iskandar, atau pun Anya Geraldine belum memberikan kepastian dan konfirmasi terkait simpang siur tersebut.

 

Nantinya, ketiga artis tersebut bakal hadir dalam segmen Shopee 12.12 Birthday Sale bersama GOT7 TV Show. Kira-kira bakalan ada konfirmasi dari mereka bertiga nggak ya? Temukan sendiri yuk jawabannya!

Saksikan Shopee 12.12 Birthday Sale, Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 19.00 WIB LIVE di Shopee Live, SCTV, RCTI, INDOSIAR, ANTV, dan MNCTV.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini