Sukses

Iluska Band Melangkah ke Layar Sinetron dengan Single Cinta Abadi

Sebagai single baru Iluska, Cinta Abadi merupakan original soundtrack untuk sinetron Dia Bukan Manusia yang mengudara di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Iluska, band yang beranggotakan Indra Joe, Jurex, dan Dhita, baru saja merilis sebuah lagu berjudul “Cinta Abadi”. Lagu beraliran pop rock ini dikemas dengan warna musik akustik namun tetap memiliki aroma blues serta rock n roll.

Sebagai single baru Iluska, “Cinta Abadi” merupakan original soundtrack untuk sinetron Dia Bukan Manusia yang mengudara di SCTV. Sinetron ini sedang menempati rating tertinggi.

Bersama lagu "Cinta Abadi", Iluska berusaha untuk menyajikan musik menyenangkan yang terdengar romantis, menyegarkan, serta bisa membawa nuansa baru dalam permusikan tanah air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berganti Vokalis

Sebagai band yag tergolong baru di dunia musik tanah air, Iluska tergolong cepat dalam hal pergantian vokalis. Awalnya, vokal band ini diperkuat oleh Tessa Erlanda. Karena urusan pekerjaan, Tessa kemudian mengundurkan diri dari band beraliran pop rock tersebut.

3 dari 5 halaman

Formasi Baru

Hingga akhirnya, Indra dan Jurex yang ada di posisi gitar, mencari vokalis baru dengan menggelar audisi. Proses pencarian vokalis pun terus berjalan hingga akhirnya kini jatuh kepada Dhita.

 

4 dari 5 halaman

Sempat EDM

Iluska memperkenalkan gaya bermusik di genre pop rock pada 2018 silam. Sebelumnya band ini bermusik dengan gaya electronic dance music (EDM).

 

5 dari 5 halaman

Asal Usul Nama

Nama Iluska diambil dari bahasa salah satu negara di Eropa yang memiliki arti cahaya/sinar/terang. Seperti salah satu ungkapan yg cukup populer di Tanah air, "perkataan adalah doa".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.