Sukses

Menggambarkan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Pasha Rilis Single ‘Cinta Sendiri’ yang Bisa Kalian Dengarkan di Vidio

Pasha merupakan musisi ternama tanah air yang juga terkenal dengan grup band nya ‘Ungu’ sebagai vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak mengenal dengan musisi ternama satu ini? Pasha merupakan musisi ternama tanah air yang juga terkenal dengan grup band nya ‘Ungu’ sebagai vokalis. Kini ia pun juga tengah disibukkan sebagai politisi karena menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Meski tengah disibukkan dengan kegiatannya untuk mengurus Kota Palu, ia tetap aktif menjadi musisi baik solo maupun bersama Ungu. [Pasha](showbiz "") juga berkesempatan untuk memproduseri beberapa lagu diantaranya untuk Nikita Mirzani.

Kini ia sendiri tengah menggarap single terbarunya yang berjudul ‘Cinta Sendiri’ yang mengartikan seseorang memperjuangkan cintanya seorang diri. Lewat lagu terbarunya ini, Pasha juga memasukan unsur musik 90’an. Selain itu, makna dari lirik ini sangat kental akan pesan tersirat di masa lalu.

‘Lagu ini menjadi salah satu warna baru di album solo Di Atas Langit. Nuansanya 1990-an, sesuai dengan fenomena di tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya di mana banyak hal dari era 1990-an kembali lagi di tahun-tahun ini,” kata pria dengan nama asli Sigit Purnomo ini yang dilansir dari siaran pers di Jakarta.

Nah, buat kalian yang udah kangen lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Pasha, langsung aja tonton video dibawah ini. Atau kalian bisa juga mengunjungi kanal Trinity Optima yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.