Sukses

Yuk, Dengerin Single Kolaborasi Kedua dari Afgan dan Raisa yang Berjudul ‘Tunjukkan’ di Vidio

setelah beberapa tahun Afgan dan Raisa kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Tunjukkan’.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi terbaik tanah air kembali berkolaborasi untuk project terbaru mereka. Ya, setelah beberapa tahun Afgan dan Raisa kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Tunjukkan’.

Ini merupakan project kedua Afgan dan Raisa, setelah sebelumnya berkolaborasi dalam lagu ‘Percayalah’. Sontak hal ini membuat para netizen tak sabar untuk mendengarkan hits terbaru dua penyanyi papan atas ini.

Lagu ‘Tunjukkan’ sendiri dirilis pada tanggal 6 November 2020 kemarin. Lagu dengan gaya R&B ini sangat menarik hati untuk didengar siapapun dan saat situasi apapun. Liriknya pun dibuat sangat catchy yang menyesuaikan keadaan generasi milenial saat ini.

Konsep video klipnya pun dibuat seunik mungkin, dimana Afgan dan Raisa membuat sebuah video dari kegiatan keseruan mereka yang seolah-olah terlihat candid. Dalam proses pembuatan lagu ini hingga akhir mereka berhasil melakukannya dengan hebat.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet yang tidak direncanakan

Awalnya Afgan dan Raisa tidak merencanakan mereka akan membuat kolaborasi project single kedua ini. Semuanya bermula ketika, Afgan menerima demo lagu dari demo lagu dari Alam Urbach. 

Kemudian Afgan terlintas untuk menjadikan ini sebuah lagu duet dan nama Raisa langsung terbesit di benak kepalanya. “Awalnya sih kaget dapet ajakan kolaborasi ini. Nuansanya lagunya berbeda dengan Percayalah, jadi excited untuk ngerjainnya, dan lagunya cepet nyangkut di kepala. Selalu seru kerja bareng Afgan,” ungkap Raisa.

Pada single terbarunya ini mereka juga menampilkan unsur yang berbeda dari lagu sebelumnya yang berjudul ‘Percayalah’ ini. Dalam single ‘Percayalah’ nuansa pop dari lagu tersebut begitu kental dan terasa. Sedangkan, di project lagu keduanya ini mereka lebih memasukan unsur groovy agar setiap yang mendengarkan bisa menjadi lebih riang dalam menjalani aktivitas.

Nah, sudah penasaran banget kan mau dengerin lagunya? Kalian bisa langsung menonton video di bawah ini untuk mendengarkan single terbaru Afgan dan Raisa ‘Tunjukkan’. Atau bisa juga mengunjungi kanal Trinity Production yang tersedia di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.