Sukses

Spider-Man 3 Disebut Bakal Tampilkan Daredevil Versi Serial TV

Aktor Charlie Cox disebut akan muncul sebagai Daredevil versi serial televisi dalam Spider-Man 3 versi MCU.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru seputar Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe alias MCU semakin memanas. Setelah nama-nama seperti Andrew Garfield, Tobey Maguire dan sejumlah aktor dari film-film sebelumnya mencuat, satu nama kembali disebut.

Melansir dari Inverse.com, baru-baru ini, aktor Charlie Cox yang sempat memerankan Daredevil versi serial televisi, dikabarkan juga akan muncul untuk pertama kalinya di layar lebar sebagai Matt Murdock alias Daredevil dalam Spider-Man 3 versi MCU.

Kabar tersebut juga berseliweran di media sosial maupun situs asing seperti Murphy's Multiverse. Namun, hingga tulisan ini dibuat, isu Daredevil tersebut masih sekadar rumor yang beredar di kalangan fans dan orang-orang yang mengklaim dekat dengan pihak studio film Spider-Man 3, entah itu Marvel Studios atau Sony.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klaim Satu Berita

Dalam situs Murphy's Multiverse penulis berita mengklaim bahwa ia mendapat kabar dari orang dalam studio film, mengenai kembalinya Charlie Cox sebagai Daredevil versi Netflix untuk Spider-Man 3.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak Sony maupun Marvel Studios, pada Maret 2020, isu ini disebarkan oleh Kevin Smith dan penulis Marc Bernardin di podcast mereka yang bertema Fat Man Beyond.

 

3 dari 6 halaman

Sempat Dibantah Charlie Cox

Namun begitu, Charlie Cox membantah pada akhir April 2020 kepada Comicbook.com mengenai isu keterlibatannya dengan Sony dan Marvel untuk tampil di Spider-Man 3 versi MCU. Ia bahkan berkata bahwa seandainya ada Daredevil pun bukan dirinya yang diajak.

 

4 dari 6 halaman

Bersama Aktor Lain

"Saya belum mendengar rumor itu, tapi ini pastinya bukan dengan Daredevil versi saya. Saya tak terlibat di dalamnya. Kalau itu benar, itu bukan bersama saya. Itu bersama aktor lainnya," kata Charlie Cox kepada Comicbook.com.

 

5 dari 6 halaman

Bebas Digunakan

Marvel Studios kini sudah bebas menggunakan Daredevil untuk proyek-proyek mendatang sejak 29 November 2020 dikarenakan batas waktu Netflix untuk merilis serial baru sudah kedaluwarsa.

Terakhir kali, serial tersebut dinyatakan tak lanjut musim keempat pada 29 November 2018. Dan Netflix membutuhkan waktu dua tahun untuk meluncurkannya jika masih ingin memegang hak ciptanya.

6 dari 6 halaman

Karakter Lainnya

Selain Daredevil, Netflix juga sudah kehabisan jatah untuk memproduksi serial Marvel dari karakter lainnya seperti Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, dan juga Punisher.

Sebelumnya, penggemar dikejutkan dengan kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro dan Alfred Molina sebagai Doctor Octopus untuk Spider-Man 3. Mereka sebelumnya tampil sebagai karakter tersebut di film-film Spider-Man lawas sebelum MCU.

Kabar mengenai Andrew Garfield dan Tobey Maguire memerankan Spider-Man kembali pun sempat mencuat dan masih berupa rumor yang belum terkonfirmasi hingga kini. Film Spider-Man 3 versi MCU dijadwalkan tayang Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.