Sukses

Ini Permintaan Terakhir Melisha Sidabutar Sebelum Meninggal Dunia kepada Sang Ayah

Diakui Mounstar Sidabutar, ayah Melisha Sidabutar bahwa kedua putrinya manja.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Melisha Sidabutar untuk selama-lamanya, membawa duka mendalam bagi keluarganya, termasuk sang ayah, Mounstar. Airmata juga tak bisa ditahan kembarannya, Melitha Sidabutar saat mengantar ke peristirahatan terakhirnya.

Melitha sangat mengingat kata-kata yang sempat diungkapkan cewek yang dikenal sebagai Melisha Idol.

Bahkan, Melitha menganggap kontestan Indonesian Idol ini menjadi role modelnya dalam menjalani kehidupan.

"Aku sebagai kembarannya anggap dia role model. Melisha sayang sama kita semua. Ia yang ajarin aku, abang-abang semua, dia satu-satunya yang ngomong, "Apa sih yang dicari di dunia"," paparnya, seperti dilansir Infotaiment Intens Investigasi, Kamis (10/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Permintaan Terakhir

Bukan hanya Melitha saja yang mengenang mengenai sosok Melisha Sidabutar. Sang ayah juga memiliki cerita tersendiri, dan itu rupanya menjadi permintaan terakhir putrinya.

"Jadi dia tiga hari berturut-turut sebelum dia dipanggil Tuhan dia minta gendong ke saya, tiap hari. Gadis loh," kenangnya.

 

3 dari 6 halaman

Manja

Diakui Mounstar Sidabutar, kedua putrinya itu memang manja kepadanya. "Enggak tanya (minta gendong). Dia memang manja ke saya, dua-duanya manja," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Minta Pulang

Diceritakan sang ayah, Melisha Sidabutar pada Senin (8/12/2020) pagi sebut-sebut minta pulang.

"Selasa (8/12/2020), pagi-pagi dia bilang 'Aku mau pulang ke rumah' padahal dia udah di rumah. Kondisinya dia baru bangun, 'Ma, aku mau pulang ke rumah', mamanya bingung, 'Kenapa kan ini udah di rumah. Iya aku mau pulang ke rumah'. Dan Selasa sore dia meninggal," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Dimakamkan

Melisha Sidabutar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pandurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melihat kembarannya berada di peristirahatan terakhir, Melitha tak berhenti menangis.

 

6 dari 6 halaman

Bukan Pembengkakan Jantung

Kepada awak media, ayah Melisha menceritakan kronologis meninggalnya sang putri. Dijelaskan sang ayah, bahwa Melisha tak mengalami pembengkakan jantung. Melisha juga tak memiliki riwayat penyakit jantung.

"Enggak pembengkakan jantung. Jadi jantungnya bagus, tapi karena agak lelah. Dia ada darah rendahnya. Setelah di rontgen jantung bagus, cuman ada pemekaran sedikit tapi sebenarnya bisa diobatin. Tapi Tuhan berkehendak lain," papar sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.