Sukses

Fakta-Fakta Dyah Cantiputri Tachril, Calon Istri Adipati Dolken yang juga Anak Konglomerat

Dyah Cantiputri Tachril juga aktif berkegiatan di dunia senin musik dan akting.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken bakal segera menikah dengan wanita bernama Dyah Cantiputri Tachril pada 18 Desember 2020 mendatang. Berkas-berkas pernikahan keduanya pun sudah diurus lengkap. Keduanya bakal menikah di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. 

Tak banyak yang tahu seperti apa sosok calon istri Adipati Dolken. Namun, Dyah Cantiputri Tachril mencuri perhatian publik. Banyak dari publik yang penasaran dengan wanita yang mampu meluluhkan hati Adipati Dolken ini. 

Seperti apa fakta-fakta tentang Dyah Cantiputri Tachril yang tak banyak orang tahu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fashionable

Dyah Cantiputri Tachril memiliki paras yang cantik. Ia juga kerap bereksperimen dengan model serta warna rambutnya. Mulai dari gaya rambut lurus, curly dan panjang.

Begitu juga degan warna rambut, Canti kerap berganti-ganti warna rambut mulai dari hitam, pirang sampai ke biru pernah dicobanya.

 

3 dari 6 halaman

Penyanyi

Tidak hanya memiliki wajah cantik, Canti juga memiliki suara yang bagus. Dirinya kerap memperlihatkan aksi cover lagu di akun instagram pribadinya.

 

4 dari 6 halaman

Jago Masak

Tak banyak yang tahu bila Canti ternyata suka dan jago memasak. Ia juga memperlihatkan kegiatan memasak di akun instagramnya.

 

5 dari 6 halaman

Main Film

Mungkin wajah Canti tak begitu menonjol di layar lebar. Tapi ternyata Canti Tachril pernah main film.

Meski tak setenar Adipati Dolken, Canti Tachril merupakan bintang film Teman Tapi Menikah 2. Menariknya film Teman Tapi Menikah 2 juga dibintangi Adipati Dolken sebagai pemeran utama.

 

6 dari 6 halaman

Anak Konglomerat

Canti Tachril ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ia merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril, Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty. 

Mohamad Tachril juga tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk, bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.