Sukses

Andika Kangen Band Marah, Fotonya Bareng Cewek Dibongkar Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Andika Kangen Band mengaku kaget saat mengetahui foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band panik dan marah saat menjadi bintang tamu acara The Sultan. Pria yang dikenal dengan sebutan Babang Tamvan itu marah kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Gara-garanya, Andre dan Raffi mengeluarkan sebuah foto Andika bersama wanita lain. 

Dalam foto tersebut memperlihatkan potret Andika Mahesa bersama dengan seorang wanita bernama Pratiwi Diah Ketrin. Mereka terlihat begitu dekat dan diduga sedang berada di sebuah kamar hotel. Andika langsung geram dengan pembahasan foto tersebut.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk 'Bikin Kaget Satu Studio! Andika Mahesa Marah Sama Raffi Ahmad The Sultan' yang tayang pada 16 November 2020 seperti dilansir dari Merdeka.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampilkan Foto

Andika benar-benar dibuat terkejut kala ditampilkan sebuah foto saat dirinya bersama dengan seorang wanita cantik. Dalam foto tersebut, mereka nampak kompak tersenyum bersama.

"Ini ada beberapa foto yang pernah hinggap di hatinya Andhika," kata Andre dan membuat Andhika melongo melihatnya.

 

3 dari 6 halaman

Kamar Hotel

Melihat foto tersebut, Raffi Ahmad lalu menilai bahwa Andhika dan wanita tersebut seperti sedang berada di dalam kamar hotel. Mendengar hal tersebut, semua yang ada di sana tertawa, kecuali Andhika. Andhika justru terlihat tegang.

"Tar dulu, kayak kamar hotel gua lihat," kata Raffi.

"Jangan terlalu dipojokkan modelnya," celetuk Andre tertawa.

 

4 dari 6 halaman

Andika Marah

Melihat dirinya tengah menjadi tahan lelucon Raffi dan Andre, ia pun marah. Andhika kesal lantaran ia merasa bahwa apa yang terjadi saat briefing acara tersebut berbeda dengan saat syuting. 

“Kalau gua jadi bintang tamu ada dua orang ini bawaannya deg-degan mulu. Skripnya beda yang dibacain, foto ini kan gak ada, skripnya beda yang dibriefnya beda," terang Andhika.

 

5 dari 6 halaman

Mengundang

Tiba-tiba Andre mengatakan bahwa dirinya mengundang wanita tersebut untuk masuk ke studio. Andhika langsung panik. Namun, Andre hanya bercanda lantaran wanita tersebut tak benar-benar hadir di studio.

"Oke kita undang ini dia," kata Andre.

"Kalau undang-undang ngomong dong," kata Andhika kesal.

"Namanya surprise, ya gak ngomong-ngomong dong," papar Andhika.

 

6 dari 6 halaman

Semakin Kesal

Kesal terus menerus dipermainkan soal wanita tersebut, Andhika marah. Ia mengancam akan keluar studio bila benar wanita yang berada dalam foto datang ke studio.

Entah apa yang membuat Andhika begitu khawatir. Ia pun tak memberikan penjelasan mengenai siapa sosok wanita yang berada di dalam foto tersebut.

"Lu pilih dia keluar atau gua nunggu di sini. Kenapa sih lu orang gak ngomong-ngomong. Ini bukan surprise," papar Andhika kesal dan Raffi serta Andre hanya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.