Sukses

Rain Perkenalkan Ciipher, Grup K-Pop Pertama dari Perusahaannya

Ciipher adalah grup pertama dari Rain Company.

Liputan6.com, Seoul - Rain mengunggah sebuah pengumuman yang memantik rasa penasaran pada Rabu (9/12/2020). Pria bernama asli Jung Ji Hoon ini mengatakan akan merilis kabar menarik pada keesokan harinya. Rupanya, pemain Full House ini hendak memperkenalkan satu boy group baru. 

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/12/2020), grup K-Pop ini adalah Ciipher. Rupanya ini grup pertama dari agensinya, Rain Company. 

"Aku sangat bersemangat memperkenalkan boy band pertama dari Rain Company dalam episode SeasonBSeason," tulis suami Kim Tae Hee. SeasonBSeason adalah tayangan di platform YouTube milik Rain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ciipher

Bersama kalimat ini, ia membagikan foto pertama Ciipher, berikut nama akun resmi mereka, @ciipher_official. Saat artikel ini ditulis, akun tersebut kini telah diikuti 31 ribu warganet. 

Terlihat dari fotonya, Ciipher memiliki tujuh anggota. Beberapa dari mereka ternyata bukan wajah yang asing di jagat K-Pop. 

3 dari 5 halaman

Lulusan Kompetisi

Beberapa anggota Ciipher rupanya pernah menjadi kontestan acara kompetisi di TV.

Mereka adalah Park Sungwon yang sebelumnya mengikuti Under Nineteen, Kil Dohwan dari YG Treasure Box, Moon Hyun Bin dari Produce 101, serta Choi Seokwon dari No Mercy.

4 dari 5 halaman

Debut Tahun Depan

Seorang sumber dari Rain Company mengatakan bahwa Ciipher tak lama lagi akan debut. "Ciipher menargetkan debut awal tahun depan. Informasi lebih lanjut mengenai para anggotanya akan diumumkan di situs resminya," tutur mereka. 

5 dari 5 halaman

Mantan Trainee Agensi Besar

Informasi dari sejumlah sumber, selain berasal dari ajang kompetisi, para anggotanya juga sempat dilatih di agensi besar. Debut Ciipher juga telah dipersiapkan selama tiga tahun. 

Seperti apa grup yang ditempa Rain, solois terpopuler pada masanya? Kita tunggu saja!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.