Sukses

Dede Satria Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Dede Satria rajin merawat wajah menggunakan produk-produk dari Kezia Skin Care.

Liputan6.com, Jakarta - Dede Satria kini sedang menjadi brand ambassador produk kecantikan Kezia Skin Care. Alhasil, selama masa sulit ini, Dede mulai sibuk mempromosikan Kezia Skin Care di delapan kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Tak sekadar menjadi brand ambassador, Dede Satria juga rajin merawat wajah menggunakan produk-produk dari Kezia Skin Care. Tak heran bila wajah Dede selalu terlihat bersih dan bersinar.

Berdasarkan pengalamannya, Dede Satria pun memberikan beberapa tips yang bisa dilakukan setiap orang agar bisa merawat wajah di tengah kesibukan yang sangat padat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rajin Pakai Face Wash

"Biasanya kita selalu sharing bagaimana kegiatan kita sehari-hari mulai dari pagi sampai malam. Misalnya tiap pagi gue selalu pakai face wash whitening pas bangun tidur. Setelah itu gue nggak pernah lupa pakai toner dan serum," ujar Dede Satria kepada wartawan, belum lama ini.

 

3 dari 6 halaman

Pemakaian

"Nah setelah berangkat syuting biasanya kan itu panas terik banget tuh di luar, itu gue selalu pakai day cream dari Kezia skincare juga supaya muka nggak terlalu kering. Pulang dari syuting muka tuh kayak ketempelan sama make up gitu," lanjut Dede.

"Nah dari situ gue bersihin muka pakai toner dan kapas, bisa juga pakai yang cleansing milk. Setelah itu baru cuci muka pakai face wash lagi dan night cream," ia menambahkan.

 

4 dari 6 halaman

Memulihkan Perekonomian

Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia hingga mempengaruhi ekonomi masyarakat, membuat Kezia Skin Care menumbuhkan misi memajukan kemandirian perekonomian. Terutama bagi kaum wanita dengan cara mencari mitra reseller sebanyak mungkin.

 

5 dari 6 halaman

Membantu Pemerintah

Pemilik Kezia Skin Care, Hilda Jaya Sasmita, menyampaikan bahwa reseller Kezia Skin Care setidaknya bisa membantu pemerintah dalam memulihkan perekonomian masyarakat. Setidaknya, kini ada 400 reseller yang telah bergabung.

"Kota terakhir tahun 2020 nanti di Soreang, Kabupaten Bandung. Hari ini kota ketujuh, Garut. Tiap titik target ada 50 yang gabung. Mereka repeat oder kasih testimoni juga, mereka baik, ada feedback, dan balik mau promosikan produk yang digunakan aman dan bagus untuk progress pendapatan ke mereka," Hilda menjelaskan.

 

6 dari 6 halaman

Tak Ada Biaya

Lebih jauh lagi, mereka yang ingin bergabung sebagai reseller Kezia Skin Care, tak dipungut biaya sepeser pun yang dibutuhkan.

"Yang terdampak Covid itu diharapkan bisa menambahkan penghasilan tanpa modal nol rupiah untuk jadi member, jadi mau bantu peluang usaha baru untuk penjualan online," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.