Sukses

Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan Christian Gonzales Akting di Sinetron, Adu Strategi Jadi Pelatih Sepakbola

Selama ini masyarakat lebih akrab dengan Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan Christian Gonzales di lapangan hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka keahlian Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan Christian Gonzales bukan cuma mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Sebab, ketiganya justru piawai berakting di layar kaca. Ketiganya diketahui membintangi sinetron berjudul Jagoan Bola Go..Go..Go!

Meski berakting, Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan Christian Gonzales tetap tak jauh-jauh dari dunia sepakbola. Selain menampilkan akting yang berkaitan dengan sepakbola, Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan Christian Gonzales juga harus meramu strategi di pertandingan

Itu karena Syamsir Alam, Hamka Hamzah dan Christian Gonzales mendapatkan peran sebagai pelatih sepakbola. Ketiganya beradu akting untuk memenangkan pertandingan klub sepakbola yang berlaga dalam turnamen Galaxy Cup.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Keseruan sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go! semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang setiap hari jam 19.00 WIB, sinetron ini benar-benar menyajikan cerita persahabatan yang dibalut kompetisi dan rasa solidaritas yang tinggi.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Alwiansyah dan Bowo TikTok

Jagoan Bola Go..Go..Go! yang diproduksi dari MNC Pictures diperankan oleh tokoh utamanya yaitu Naufal Ho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan pemain lainnya seperti, bocah viral Alwiansyah, Bowo TikTok  sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis.

 

4 dari 5 halaman

Tentang Sepakbola

Di tiap episodenya, sinetron ini menyajikan tontonan yang menarik dengan teknik dan strategi permainan sepakbola yang nyata terjadi di lapangan hijau. "Sinetron ini bisa menjadi edukasi bagi pemirsa yang ingin memahami sepakbola," kata Syamsir Alam melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (10/12/2020)

 

5 dari 5 halaman

Laga Galaxy Cup

Pada episode kali ini, laga Galaxy Cup dipastikan semakin memanas. Untuk menghadapi lawan-lawannya tim Macan Emas akan dilatih oleh tiga pelatih dari mantan atlit sepakbola nasional, yakni Syamsir Alam, Hamka Hamzah, Christian ‘El Loco’ Gonzales.

Demi memenangkan pertandingan tersebut Wendy akan kembali memakai sepatu supernya untuk bertanding. Tetapi sepatu super kali ini justru tak mau berkompromi dan membawa pengaruh negatif bagi Wendy dan tim macan emas. Bagaimana kelanjutannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.