Johnny Depp Pernah Kencani Angelina Jolie? Faktanya Akan Dibuka di Pengadilan

Oleh Ratnaning Asih pada 10 Des 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 10 Des 2020, 15:30 WIB
Johnny Depp 14 Juli 2020 di Pengadilan Tinggi Inggris. (AP Photo/Matt Dunham, file)
Perbesar
Persidangan yang akan dilalui Johnny Depp di AS diprediksi lebih berat daripada di Inggris. Sejumlah nama besar seperti Angelina Jolie, Keira Knightley, hingga Marion Cottilard, mungkin akan ikut terseret. (AP Photo/Matt Dunham, file)

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang paruh kedua tahun 2020, Johnny Depp didera kasus hukum terkait mantan istrinya, Amber Heard. Seperti diketahui, ia berhadapan dengan media Inggris The Sun yang menuliskan artikel bahwa ia seorang "pemukul istri".

Ronde kedua perseteruan mereka akan terjadi tahun depan. Sang Captain Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean akan berhadapan dengan pemeran Mera di Aquaman. Kali ini medan pertempurannya di Virginia, Amerika Serikat, atas kasus pencemaran nama baik.  

Kamis (10/12/2020), The Hollywood Reporter memberitakan seluk beluk hal yang telah dan akan dihadapi Johnny Depp. Termasuk persidangan di Virginia, yang diperkirakan akan menyeret nama-nama besar Hollywood. Salah satunya, Angelina Jolie

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Para Artis Kelas A Hollywood

BAFTA Awards 2018-Angelina Jolie
Perbesar
Aktris Angelina Jolie. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Dari penelusuran The Hollywood Reporter, disebutkan bahwa persidangan yang berlangsung di AS ini akan jauh lebih sensasional ketimbang di Inggris. Pasalnya, sejumlah hal yang bersifat pribadi mengenai keduanya akan dihadapkan ke pengadilan. 

Bahkan disebutkan bahwa Johnny Depp wajib menyerahkan "komunikasi yang responsif" dengan kekasihnya sebelum ini. Nama-nama yang dicantumkan adalah para artis kelas A seperti Angelina Jolie, Keira Knightley dan Marion Cotillard.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lawan Main

Keira Knightley
Perbesar
Keira Knightley (Jordan Strauss/AP/PA)

Sekadar catatan, nama-nama yang disebutkan ini tidak pernah secara terbuka mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan asmara dengan Johnny Depp. Namun para aktris ini pernah bekerja bersama aktor 57 tahun tersebut.

Keira Knightley bekerja bertahun-tahun bersama Johnny Depp dalam waralaba The Pirates of Caribbean. Angelina Jolie lawan mainnya di The Tourist. Kala itu sang aktris masih berada dalam ikatan pernikahan dengan Brad Pitt. 

Diwartakan Vanity Fair, sempat muncul pemberitaan Johnny Depp dan Angelina Jolie tak suka satu sama lain selama di lokasi syuting. Namun dalam sebuah wawancara setahun kemudian, sang aktor membanjiri lawan lainnya ini dengan pujian. 

"Dia, Angelina, seperti puisi hidup. Ia kecantikan yang sempurna, tapi di waktu yang sama sangat sangat dalam, pintar, tangkas, cerdas, lucu, dan selera humor yang tak biasa," kata Johnny Depp. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Marion Cottilard

Maroon Cottilard dan Johnny Depp. dalam Public Enemies. (Universal Pictures via IMDb)
Perbesar
Marion Cottilard dan Johnny Depp. dalam Public Enemies. (Universal Pictures via IMDb)

Sementara itu, saat bermain dengan Marion Cottilard di Public Enemies, keduanya sempat digosipkan saling melempar rayuan selama syuting. Namun keduanya tak pernah menanggapi hal ini. Saat itu Johnny Depp juga masih menjalin asmara dengan Vanessa Paradis. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lebih Berat dari di Inggris

Di luar isu mengenai artis-artis ini, The Hollywood Reporter mencatat persidangan di Virginia akan jauh lebih berat untuk Johnny Depp, ketimbang di Inggris. Pasalnya, kewajiban untuk menghadirkan bukti ke pengadilan. 

Seperti diketahui, Johnny Depp kalah dalam persidangan di Inggris. Variety memberitakan, kini ia telah mengajukan banding. 

Lanjutkan Membaca ↓