Sukses

Johnny Depp Pernah Kencani Angelina Jolie? Faktanya Akan Dibuka di Pengadilan

Persidangan yang akan dilalui Johnny Depp di AS diprediksi lebih berat daripada di Inggris. Sejumlah nama besar seperti Angelina Jolie, Keira Knightley, hingga Marion Cottilard, mungkin ikut terseret.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang paruh kedua tahun 2020, Johnny Depp didera kasus hukum terkait mantan istrinya, Amber Heard. Seperti diketahui, ia berhadapan dengan media Inggris The Sun yang menuliskan artikel bahwa ia seorang "pemukul istri".

Ronde kedua perseteruan mereka akan terjadi tahun depan. Sang Captain Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean akan berhadapan dengan pemeran Mera di Aquaman. Kali ini medan pertempurannya di Virginia, Amerika Serikat, atas kasus pencemaran nama baik.  

Kamis (10/12/2020), The Hollywood Reporter memberitakan seluk beluk hal yang telah dan akan dihadapi Johnny Depp. Termasuk persidangan di Virginia, yang diperkirakan akan menyeret nama-nama besar Hollywood. Salah satunya, Angelina Jolie. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Para Artis Kelas A Hollywood

Dari penelusuran The Hollywood Reporter, disebutkan bahwa persidangan yang berlangsung di AS ini akan jauh lebih sensasional ketimbang di Inggris. Pasalnya, sejumlah hal yang bersifat pribadi mengenai keduanya akan dihadapkan ke pengadilan. 

Bahkan disebutkan bahwa Johnny Depp wajib menyerahkan "komunikasi yang responsif" dengan kekasihnya sebelum ini. Nama-nama yang dicantumkan adalah para artis kelas A seperti Angelina Jolie, Keira Knightley dan Marion Cotillard.

3 dari 5 halaman

Lawan Main

Sekadar catatan, nama-nama yang disebutkan ini tidak pernah secara terbuka mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan asmara dengan Johnny Depp. Namun para aktris ini pernah bekerja bersama aktor 57 tahun tersebut.

Keira Knightley bekerja bertahun-tahun bersama Johnny Depp dalam waralaba The Pirates of Caribbean. Angelina Jolie lawan mainnya di The Tourist. Kala itu sang aktris masih berada dalam ikatan pernikahan dengan Brad Pitt. 

Diwartakan Vanity Fair, sempat muncul pemberitaan Johnny Depp dan Angelina Jolie tak suka satu sama lain selama di lokasi syuting. Namun dalam sebuah wawancara setahun kemudian, sang aktor membanjiri lawan lainnya ini dengan pujian. 

"Dia, Angelina, seperti puisi hidup. Ia kecantikan yang sempurna, tapi di waktu yang sama sangat sangat dalam, pintar, tangkas, cerdas, lucu, dan selera humor yang tak biasa," kata Johnny Depp. 

4 dari 5 halaman

Marion Cottilard

Sementara itu, saat bermain dengan Marion Cottilard di Public Enemies, keduanya sempat digosipkan saling melempar rayuan selama syuting. Namun keduanya tak pernah menanggapi hal ini. Saat itu Johnny Depp juga masih menjalin asmara dengan Vanessa Paradis. 

5 dari 5 halaman

Lebih Berat dari di Inggris

Di luar isu mengenai artis-artis ini, The Hollywood Reporter mencatat persidangan di Virginia akan jauh lebih berat untuk Johnny Depp, ketimbang di Inggris. Pasalnya, kewajiban untuk menghadirkan bukti ke pengadilan. 

Seperti diketahui, Johnny Depp kalah dalam persidangan di Inggris. Variety memberitakan, kini ia telah mengajukan banding. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.