Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19

Ustaz Yusuf mengumumkan terpapar Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Pemuka agama ini mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus Corona Covid-19.

Kabar ini disampaikan oleh ayah Wirda Mansur ini melalui akun Instagram peribadinya. Meski sedang dalam keadaan sakit, sang ulama tetap bersyukur.

"Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," kata pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran ini pada Kamis (10/12/2020).

Selanjutnya, ia meminta doa untuk kesembuhan dirinya juga orang-orang yang berada dalam kondisi sama. Ia berharap keadaannya segera membaik seperti sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

"Minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," tulisnya lagi. 

Bersama dengan keterangan itu, sang ustaz menyertakan tangkapan layar hasil pemeriksaan yang menyatakan positif.

3 dari 4 halaman

Doa Masyarakat

Doa pun mengalir deras untuk Ustaz Yusuf Mansur. Mereka mendoakan agar sang ulama segera sembuh dari penyakitnya.

"Cepet sembuh dan sehat kembali ustad," kata Tommy Kurniawan.

"Doa terbaik dari kami ustadz tercinta. Semoga segera pulih, sehat walafiyat dan bisa beraktivitas lagi," ucap Ridwan Kamil.

4 dari 4 halaman

Khatam Al-Qur'an

Sementara dalam unggahan berikutnya, sang ustaz mengajak masyarakat untuk mengkhatamkan Al-Qur'an agar selalu diliputi dengan kebaikan.

"InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.