Sukses

Akhirnya Eva Belisima Pamer Kebersamaan dengan Kiwil

Setelah menunggu hampir sebulan, akhirnya Eva Belisima berani tampil berdua dengan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Kiwil masih belum buka suara mengenai kabar pernikahan sirinya dengan Eva Belisima yang dilangsungkan beberapa waktu lalu. Namun, Eva Belisima mengunggah foto tanpa wajah yang memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang laki-laki.

Hampir satu bulan dari kabar pernikahan tersebut, akhirnya Eva Belisima, memperlihatkan kebersamaannya dengan mantan suami Meggy Wulandari.

Dalam Instagram pribadinya, Rabu (9/12/2020), tampak suami Rohimah Ali asyik menikmati kudapan bersama Eva di sebuah cafe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Candid

Sepertinya, Eva mengambil gambar secara candid. Kiwil seolah tak menyadari bahwa Eva memotret dirinya yang asyik dengan hidangan di hadapannya. Tak ada senyum di wajah pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 ini.

 

3 dari 5 halaman

Berakhir

Dalam keterangan, pengusaha kelapa sawit ini seolah menunjukan bahwa kabar pernikahannya dengan Kiwil memang benar adanya.

"Semua garis punya batas, sungai punya muara,laut punya tepian bahkan gunungpun berakhir pada puncaknya. 🤗😍," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Dianggap Rekayasa

Posting-an ini pun dikomentari warganet. Mereka masih meyakini bahwa kabar pernikahan pria bernama asli Wildan Delta ini hanya rekayasa saja menikah dengan wanita beranak satu.

"Masih percaya kalau ini settingan 🙈 kayak gamungkin aja 😅," tulis akun @newnickyyuliacitra.

Hal senada juga dituliskan akun @miy_29, "Palingan setingan kiwil di bayar biar masuk tv biar di undang di tv."

Sementara akun @floramarisc menanyakan pertemuannya dengan istri pertama, "Akhirnya brani jg tampil dipublik ..kpn pak kiwil ditemuin sm rohimah kaya simeggy dl dicollabkan hbis itu bru perang 🤣🤣dpan media adem dl dibelakang media baru cakaran 🤣🤣."

5 dari 5 halaman

Tak Tahu

Saat ditanya mengenai pernikahan siri Kiwil, Rohimah Ali mengaku tak mengetahui sang suami kembali menikah dengan wanita lain.

"Saya belum tahu, saya belum tanya. Enggak ada izin sama saya. Selama ini aman saja," ujar Rochimah saat dikonfirmasi melalui telepon, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.