Sukses

Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Kontestan dan Alumni Indonesia Idol Ungkap Belasungkawa

Selain para juri, kontestan hingga para alumnus Indonesian Idol season sebelumnya pun ramai-ramai memberikan ucapan doa dan dukacita untuk Melisha Sidabutar.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar meninggalnya salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol Special Season, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diumumkan oleh akun Instagram terverifikasi Indonesian Idol pada Rabu (9/12/2020). Mewakili segenap keluarga besar Indonesian Idol beserta tim yang terlibat pun kemudian memberikan ucapan belasungkawa.

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason Rest In Peace @melishapricilla," tulis pihak Indonesian Idol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belasungkawa

Di kolom komentar, dari mulai juri, kontestan, hingga alumni Indonesian Idol season sebelumnya pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan ucapan doa dan duka cita.

"Rest in love, beautiful soul🥺🙏🏾," tulis Regina Ivanova, juara Indonesian Idol musim ke-7.

"Rest In Love, Melisha ❤️🙏🏼," timpal Ziva Magnolya, kontestan Indonesian Idol musim ke-10.

Finalis musim ke-10, Samuel Cipta, ikut berkomentar, "Rest in love @melishapricilla." Lyodra yang satu angkatan dengan Samuel Cipta di Indonesian Idol pun menulis komentar yang sama dengan rekannya. 

Nia Tobing, kontestan yang juga berlaga di musim Indonesian Idol ke-11 bersama Melisha, terpukul dengan kabar duka ini. "Masih ngak nyangkaa RIP," ujarnya, dengan menyisipkan sejumlah emotikon tangisan. 

3 dari 4 halaman

Juri

Begitu pula dengan para juri Indonesian Idol yakni Judika, Rossa, Ari Lasso, dan Maia Estianty. Melalui unggahan di masing-masing Instagram-nya, mereka juga memberikan ucapan belasungkawa.

"Rest in Peace dear Melisha 😭❤," tulis Rossa pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

"Dukacita mendalam utk seluruh keluarga.. TUHAN menguatkan," tulis Ari Lasso di Instagram Story-nya dengan memajang emotikon menangis dan memberi salam.

 

4 dari 4 halaman

Pembengkakan Jantung

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa Melisha Sidabutar meninggal dunia setelah mengalami pembengkakan pada bagian jantungnya. Melisha Sidabutar sempat dilarikan ke rumah sakit, namun kondisinya terus menurun.

Hingga akhirnya dokter yang menangani memberikan kepastian meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.