Sukses

Punya Pesona Kuat, Tiara Andini Sempat Dekat dengan 6 Cowok Ini

Memiliki penampilan menarik sebagai cewek belia, tentu saja para cowok jadi betah berada di sekitar Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini kini sedang menjadi primadona baru di dunia musik Indonesia. Jebolan ajang pencarian bakat tingkat nasional ini, membuktikan talentanya dengan sukses mempopulerkan lagu-lagunya sendiri.

Di samping kualitasnya yang menghanyutkan masyarakat, pesona Tiara Andini pun menjadi nilai tambah tersendiri. Memiliki penampilan menarik sebagai seorang cewek belia, tentu saja para cowok jadi betah berada di sekitarnya.

Termasuk sejumlah nama cowok muda yang sempat dikabarkan dekat dengan Tiara Andini. Beberapa dari mereka bahkan digosipkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Tiara. Sejumlah penggemar juga sampai ada yang menjodoh-jodohkan Tiara dengan para cowok ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ada yang Kerja Bareng

Bahkan, dari beberapa nama cowok ini, ada yang berasal dari kalangan musikus. Keduanya pun sempat bekerja bareng untuk sejumlah proyek musik Tanah Air.

 

3 dari 10 halaman

Profesi Lain

Selain dari kalangan musikus, sejumlah cowok yang profesinya bukan berkiprah di dunia musik pun sempat digosipkan memiiki hubungan istimewa dengan Tiara Andini.

 

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Tentunya, masih ada dong yang belum mengetahui siapa cowok-cowok yang sempat dekat dan dijodoh-jodohkan dengan Tiara Andini selama ini. Yuk ikuti deretan nama-nama yang pernah mencuat.

5 dari 10 halaman

1. Dul Jaelani

Sudah bukan nama asing lagi di dunia musik, Dul Jaelani yang juga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebut pernah menjalin hubungan dengan Tiara Andini.

Namun pada kenyataannya, hubungan mereka berdua hingga kini tetaplah berada di ranah pertemanan sekaligus profesional sesama musikus. Dul pun kini telah menjadi kekasih aktris Tissa Biani.

6 dari 10 halaman

2. Azriel Hermansyah

Tiara Andini juga dikabarkan sempat menghabiskan banyak waktu bersama keluarga Anang Hermansyah. Alhasil adik Aurel, Azriel Hermansyah, pernah disangka sedang melakukan pendekatan dengan Tiara.

Namun, dugaan itu tak pernah terbukti. Kini Azriel sudah memiliki kekasih bernama Sarah Menzel yang diketahui adalah putri pemilik hotel bintang lima di Bali.

7 dari 10 halaman

3. Randy Martin

Kedekatan aktor Randy Martin dan Tiara Andini juga pernah mencuri perhatian publik. Ditambah lagi, Tiara mengaku bahwa selama ini Randy adalah salah satu sosok artis yang diidolakannya.

Keduanya bahkan pernah berkolaborasi membuat vlog. Randy pun pernah menggoda Tiara dalam sebuah acara televisi. Namun pada akhirnya, keduanya tak memiliki kedekatan istimewa.

8 dari 10 halaman

4. Samuel Cipta

Salah satu rekan Tiara di ajang pencarian bakat, Samuel Cipta, juga sempat akrab dengannya. Bahkan keduanya juga sampai dijodoh-jodohkan oleh penggemar masing-masing.

Samuel juga sampai dikabarkan punya hubungan spesial dengan Tiara. Namun pada akhirnya, kabar kedekatan keduanya tak pernah mencuat lagi.

9 dari 10 halaman

5. Anrez Adelio

Cowok lain yang juga pernah dijodohkan dengan Tiara adalah pesinetron Anrez Adelio. Keduanya memang pernah menjadi pembawa acara musik dengan chemistry yang dinilai sangat kuat.

Bahkan, Anrez mengaku sebagai salah satu penggemar Tiara. Sampai-sampai, ia beberapa kali mengunggah potret penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu di Instagram pribadinya. Namun, kini tampaknya penggemar sudah lelah menjodohkan mereka.

10 dari 10 halaman

6. Abi

Nama yang terakhir ini merupakan satu-satunya cowok dari luar lingkaran selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan Tiara. Bahkan, Abi sering disebut-sebut sebagai kekasih Tiara Andini di Jember.

Menariknya, Abi adalah nama panggilan khusus yang disebut oleh Tiara untuk cowok satu ini. Tiara memang pernah mengaku sedang memiliki kekasih sewaktu masih berjuang di ajang pencarian bakat.

Dalam sebuah vlog yang diunggah tahun ini, Tiara menyiratkan dirinya sedang tak memiliki pasangan. Alhasil, banyak yang menduga Tiara sudah putus dengan Abi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini