Rayakan Ultah Jin BTS, Penggemar Beri 100 Kotak BisaMakan Gratis untuk Rumah Sakit di Medan

Oleh Meiristica Nurul pada 09 Des 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2020, 17:00 WIB
Jin BTS. (Twitter/ BTS_twt)
Perbesar
Jin BTS. (Twitter/ BTS_twt)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel BTS, baru saja berulang tahun ke-28 pada 4 Desember 2020 lalu. Ia adalah Jin BTS. Kemenangannya di MAMA 2020 menjadi kado istimewa.

Tak hanya itu, Army, sebutan untuk penggemar BTS juga menyiapkan hadiah khusus untuk ultah pria bernama Kim Seok-Jin. Army memberikan kotak BisaMakan gratis di Rumah Sakit Mitra sejati Medan, Sumatera Utara.

Kali ini, Army mewujudkan keinginannya tersebut dengan berdonasi di kitabisa.com.

 


100 Paket

Jin BTS (Foto: Ist)
Perbesar
Jin BTS (Foto: Ist)

Tepat di hari ulang tahun Jin BTS, Army dan kitabisa.com menyiapkan 100 paket makanan yang dibagikan mulai senin hingga Jumat. Hal ini diketahui dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.


Identik BTS

BTS
Perbesar
MAMA 2020 umumkan daftar pemenang, BTS pesta dengan kemenangan terbesar. (Mnet)

Lucunya, kotak BisaMakan didesain sesuai dengan warna BTS yaitu ungu. Selain itu, mereka juga menggunakan ilustrasi member BTS bergaya chibi dengan sosok Jin berada di depan.


Simbol Cinta Korea Selatan

Pada kotak BisaMakan ini juga terdapat instalasi tangan saranghae, yaitu simbol cinta dalam budaya Korea Selatan. Serunya, makanan tersebut bukan hanya untuk tim medis saja, tapi seluruh orang yang berada di rumah sakit tersebut.

 


Sapu Bersih Daesang

Pada perhelatan MAMA 2020, BTS sukses menyapu bersih empat daesang atau penghargaan tertinggi di acara MAMA dalam dua tahun berturut-turut.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya