Sukses

Rayakan Ultah Jin BTS, Penggemar Beri 100 Kotak BisaMakan Gratis untuk Rumah Sakit di Medan

Army, memberikan kado istimewa di hari ulang tahun Jin BTS yang bermanfaat.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel BTS, baru saja berulang tahun ke-28 pada 4 Desember 2020 lalu. Ia adalah Jin BTS. Kemenangannya di MAMA 2020 menjadi kado istimewa.

Tak hanya itu, Army, sebutan untuk penggemar BTS juga menyiapkan hadiah khusus untuk ultah pria bernama Kim Seok-Jin. Army memberikan kotak BisaMakan gratis di Rumah Sakit Mitra sejati Medan, Sumatera Utara.

Kali ini, Army mewujudkan keinginannya tersebut dengan berdonasi di kitabisa.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

100 Paket

Tepat di hari ulang tahun Jin BTS, Army dan kitabisa.com menyiapkan 100 paket makanan yang dibagikan mulai senin hingga Jumat. Hal ini diketahui dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Identik BTS

Lucunya, kotak BisaMakan didesain sesuai dengan warna BTS yaitu ungu. Selain itu, mereka juga menggunakan ilustrasi member BTS bergaya chibi dengan sosok Jin berada di depan.

4 dari 5 halaman

Simbol Cinta Korea Selatan

Pada kotak BisaMakan ini juga terdapat instalasi tangan saranghae, yaitu simbol cinta dalam budaya Korea Selatan. Serunya, makanan tersebut bukan hanya untuk tim medis saja, tapi seluruh orang yang berada di rumah sakit tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Sapu Bersih Daesang

Pada perhelatan MAMA 2020, BTS sukses menyapu bersih empat daesang atau penghargaan tertinggi di acara MAMA dalam dua tahun berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.