Sukses

Zaskia Gotik Mengaku Baper Lihat Tumbuh Kembang Anaknya

Zaskia Gotik mengungkapkan perasaannya semenjak menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 7 November 2020. Kebahagiaan dirasakan penyanyi dangdut yang khas dengan lagu "1 Jam" ini.

Setelah melahirkan, Zaskia Gotik memamerkan keceriaannya di media sosial. Terkadang, sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, ikut muncul dalam foto-foto unggahannya itu.

Sebulan setelah melahirkan, Zaskia Gotik terus mengungkapkan perasaannya semenjak menjadi ibu. Dalam unggahan terbarunya, Zaskia menuliskan perasaan setelah si buah hati berusia satu bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbawa Perasaan

Dalam keterangan foto, Zaskia Gotik mengaku terbawa perasaan alias baper. Ia baper karena kagum bisa mengurus sendiri semua keperluan buah hatinya serta melihat tumbuh kembangnya.

3 dari 5 halaman

Potret Manis

Zaskia Gotik memamerkan potret manis anaknya yang sedang tertidur lelap. Ungkapan perasaannya pun dituliskan dalam keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Terbawa Perasaan

"Alhamdulillah g terasa udah jadi ibu sekarang setiap liat pertumbuhanmu jadi baper bawaannya," tulis Zaskia Gotik di Instagram @zaskia_gotix, Selasa (8/12/2020).

5 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Zaskia Gotik juga menyampaikan ungkapan syukur kepada Sang Pencipta karena dikaruniai anak yang sehat dan cantik.

"Terimakasih ya allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah2 kami g putus doa dan usaha juga dari neng," tulis Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.