Sukses

Menyesal, Iyut Bing Slamet Minta Maaf pada Keluarga dan Mendiang Orangtua

Iyut Bing Slamet mengaku sudah salah pergaulan.

Liputan6.com, Jakarta Iyut Bing Slamet akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Adik kandung Adi Bing Slamet itu menyesali perbuatannya yang telah melanggar hukum.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Ratna Fairuz Albar juga mengakui dirinya adalah pengguna narkoba. Apalagi ini bukan pertama kali bagi Iyut Bing Slamet berurusan dengan polisi dengan kasus yang sama.

"Saya sangat sangat menyesali banget perbuatan ini, karena ini bukan yang pertama kali buat saya. Ini udah yang kedua kali saya ketangkep," ujar pelantun "Aduh Aduh Mana Tahan" di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dari hati terdalam, Iyut Bing Slamet meminta maaf kepada keluarga besarnya. Sebab karena perbuatannya itu, nama baik Bing Slamet tercoreng.

"Saya minta maaf buat keluarga saya, kaka-kakak saya dan orang tua saya yang sudah enggak ada. Saya sangat menyesali perbuatan ini," ujar Iyut.

3 dari 4 halaman

Salah Jalan

Diakui Iyut Bing Slamet, selama ini sudah salah jalan, terutama dalam pergaulan. Sampai akhirnya,  ia terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.

"Saya enggak munafik emang saya pengguna, emang saya salah jalan," kata Iyut.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui Iyut Bing Slamet ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, 3 Desember 2020. Dalam penangkapannya itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa alat isap sabu lengkap serta klip bekas sabu sisa pakai.

Saat menjalani pemeriksaan tes urine, Iyut Bing Slamet dinyatakan positif metafetamin alias sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.